Aktor Tampan Ini Rela Tampil Bugil dan Vulgar Demi Dapat Peran

Aktor tampan Chace Crawford mengungkapkan kalau dirinya tertarik untuk bermain dalam film berjudul 'Fifty Shades of Grey'. Demi film ini, Chace Crawford juga mengaku tak keberatan jika harus beradegan vulgar atau bugil menunjukkan keseksian tubuhnya.
Chace Crawford yang terkenal lewat serial 'Gossip Girl' itu mengatakan dirinya siap berperan sebagai Christian Grey dalam adaptasi film yang diangkat dari novel EL James, seperti dikutip dari laman Digital Spy. "Saya suka tantangannya. Saya belum membaca bukunya, tapi saya tahu itu penuh risiko," katanya.
"Kalau mereka meminta saya untuk membacanya, saya akan melakukannya. Saya bahkan tidak tahu seperti apa karakternya, saya belum pernah membaca atau mendengar apapun tentangnya!".
Chace Crawford juga menambahkan, dia tidak akan berubah pikiran dengan kemungkinan adegan vulgar yang harus dilakukannya di film 'Fifty Shades of Grey'. Menurutnya itu adalah tuntutan pekerjaan dan dirinya harus profesional jika memang diharuskan tampil telanjang bulat. "Itu pekerjaan dan kamu harus profesional."
Beberapa aktor Hollywood lain telah disebut-sebut sebagai kandidat untuk memerankan tokoh Christian Grey, termasuk Henry Cavill, Ian Somerhalder, dan Jake Gyllenhaal.
Sementara itu, aktris Mila Kunis, Shailene Woodley, dan Emilia Clarke adalah sebagian dari yang dirumorkan akan berperan sebagai Ana Steele, mahasiswi yang menjalin hubungan dengan Grey. Penulis 'Fifty Shades of Grey' EL James baru-baru ini mengatakan bahwa belum ada keputusan siapa yang akan memerankan Grey dan Steele.
(nan);Editor: Desy Saputra, Op;foto:dreamviews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra