Biodata dan Profil Irwansyah

Biografi Biodata dan Profil Irwansyah . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Irwansyah Hal yang paling heboh adalah saat irwansyah dan zaskia sungkar Tersandung kasus Narkoba bersama raffi ahmad, dia ikut di bawa oleh badan BNN untuk kasus penggerbekan narkoba di rumah rafii ahmad nah tapi setelah dilakukan Pemeriksaan Oleh BNN terbukti Irwansyah dan zaskia sungkar Bersih dari NARKOBA dan di bebaskan.

Irwansyah3.jpgIrwansyah (lahir di Jakarta, 6 Maret 1985; umur 27 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang berdarah Minangkabau. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Senandung Masa Puber dan Ku t'lah Jatuh Cinta.

Lelaki bertinggi badan 177 cm ini makin dikenal sejak ia bermain di film Heart pada 2006. Setelah sukses membawakan lagu-lagu soundtrack yang ia perankan, membuat Irwansyah yakin mengeluarkan album solo perdananya. Pada bulan Juni 2008 ia mengeluarkan album dengan judul "Soliter" dengan lagu utama, Ku Tunggu Jandamu dan Camelia.

Kehidupan pribadi

Irwansyah sempat berpacaran dengan Acha Septriasa, lawan mainnya di film Heart. Pada awal tahun 2009, mereka menyatakan putus. Pada 8 Desember 2010 , Irwansyah resmi melamar Zaskia Sungkar, yaitu kakak dari Shireen Sungkar. Pasangan ini kemudiannya menikah pada 15 Januari 2011.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra