Biografi Olla Ramlan - Presenter dan Model Cantik

Biografi Olla Ramlan - Presenter dan Model Cantik-Bernama asli Febiolla Ramlan, bintang iklan dan presenter ini lebih dikenal dengan nama Olla Ramlan. Ia lahir di di Banjarmasin, 15 Februari 1980. Gadis cantik ini mengawali karir sebagai model dan berawal dari pemilih cover girl majalah.

 Lahir dari pasangan Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah, nama Febiolla sempat dijadikan nama sebuah hotel di Banjarmasin yang kemudian diubah menjadi Nabila sebelum kemudian berganti nama lagi menjadi Hotel Banjarmasin International (HBI) Hingga kini. Ramlan, ayah Olla, sempat menerbitkan media cetak bernama Koran Duta Pos. Lalu membangun stasiun televisi dengan nama Duta TV yang kemudian dialihkan ke pihak lain.
Karir
Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.

Setelah menjadi juara favorit, karirnya pun mulai menanjak dengan datangnya banyak tawaran iklan dan sinetron. Olla pun kerap dipanggil “Pagi Donna” setelah iklan kopi yang dibintanginya, dan ia pun terkenal karena aktingnya yang memukai di sinetron SHAKILA. Tidak puas dengan itu, olla pun terjun ke dunia film dengan debut film pertamanya berjudul “Suami – Suami Takut Istri The Movie”. Selain sinetron dan film, olla pun mencoba bidang baru dalam dunia entertainment yaitu presenter. Acara musik Dahsyat adalah salah satu yang di dibawai oleh olla ramlan bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, selain itu ia juga membintangi sinetron berjudul Perempuan dan Cinta Indah serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan "Pagi Donna".

Pada November 2010, Olla resmi ditunjuk sebagai duta merek Yahoo OMG!.
Olla Ramlan juga pernah mengerjakan projek duet bersama dengan Dewi Sandra untuk lagu STOP. Video clip dari lagu STOP sendiri melibatkan Dewi Sandra dan Olla Ramlan  yang tampil fashionable.

Keluarga
Olla Ramlan adalah anak keenam dari 11 bersaudara. Ia merupakan kakak ipar dari Vicky Nitinegoro. Beberapa saudara Olla yaitu Lolitha Ramlan (kakak perempuan), Cynthia Nabila Ramlan (adik tiri perempuan), Dewi Ramlan, Iwan Ramlan, Cinta Ramlan (saudara tiri), Andra Ramlan (saudara tiri), Jelita Ramlan (saudara tiri), Wira (saudara tiri), Widya Lestari (saudara tiri), Mirna Ariany (saudara tiri)
Olla resmi bercerai dengan suaminya yang berdarah Spanyol, Alex Tian pada tanggal 7 Juli 2010 dengan dikarunia seorang putra, Sean Michael Alexander.

Pada tanggal 20 Desember 2012, Olla menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra