Cara Mudah Kenali Pria Yang Suka Berselingkuh Dari Wajahnya

Kini, seorang pria, apakah dia termasuk pria yang suka berselingkuh atau tidak, bisa diketahui hanya dari memandang wajahnya. Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Tracey Cox, penulis tentang seks dan masalah hubungan terkemuka di Inggris menyebut bahwa wanita bisa mengetahui perselingkuhan seksual seorang pria hanya dengan melihat fotonya selama tiga detik.
Tentunya ini bisa jadi cara paling praktis dan cepat buat mengenali karakter pasangan pria Anda, apakah gemar berselingkuh atau tidak bukan? Berikut ini adalah ciri-ciri dari bagian fisik dan wajah pria yang suka berselingkuh
1. Dia tinggi
Laki-laki pendek memiliki kadar testoteron yang lebih rendah dan ini yang tidak dikuasai oleh organ intim mereka. Ini berbeda dengan laki-laki yang lebih tinggi.

2. Jarak antara dua matanya sangat jauh
Ada korelasi antara perselingkuhan dan ruang antara mata pria. Semakin luas jaraknya, ini menunjukkan bahwa pria itu mudah bosan akan hubungan percintaan yang sedang dijalani dan mudah tergoda dengan isi di balik rok-rok para gadis lainnya.

3. Alis mata tebal
Alis yang jarang memiliki arti memiliki dorongan seks yang rendah. Sebaliknya, pemilik alis tebal menujukkan dorongan seks yang berlebihan. 

4. Hidung besar
Pria dengan hidung besar menunjukkan mereka memiliki dorongan seks yang tinggi dan ingin yang beragam.

5. Otot yang kekar
Pria yang sering ke gym ternyata bukan demi kesehatan atau olahraga tapi untuk membentuk otot yang dianggap menarik para wanita. Mereka fokus pada daerah yang mengesankan seperti bisep atau sixpack dan melupakan tempat yang jarang terlihat atau jarang jadi pandangan wanita seperti kaki. Hal ini menunjukkan kesombongan dan sangat rentan akan pujian dan lebih mudah untuk berselingkuh.

6. Rambut Floppy
Yaitu memiliki potongan rambut pendek di sisi dan panjang di depan. Hasil penelitian menunjukkan pria dengan potongan rambut seperti ini cenderung lebih egois dan terobsesi pada diri sendiri. Dia tidak khawatir akan rasa sakit yang ditimbulkan akibat perselingkuhan.

7. Peminum berat
Itu bukan memang bukan bagian dari penampilan, tapi itu juga bisa Anda amati dari laki-laki. Pria yang minum tidak lebih dari total yang direkomendasikan selama seminggu adalah 82% lebih kecil kemungkinannya untuk berselingkuh.

8. Wajahnya kotak, bukan oval
Karena wajah oval berarti rumah dan keluarga adalah penting baginya. Dia tidak mungkin berselingkuh kecuali godaannya sangat besar.

9. Ukuran organ intimnya besar
Ukuran testis pria merupakan indikator ilmiah untuk mengukur kesetiannya. Semakin besar ukurannya, ia akan lebih banyak memproduksi sperma dan artinya libidonya akan semakin besar.
[mor];editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra