Eno 'Netral' Resmi Menikah Dengan Nadila Ernesta

Kabar bahagia datang dari penabuh drum band Netral, Eno Gitara Ryanto. Eno 'Netral' resmi menikah dengan Nadila Ernesta. Akad nikah dilangsungkan di Masjid Al-Itihad, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, tanggal 9 Februari 2013 siang.
Akad nikah  berlangsung khidmat dan sederhana. Prosesi akad nikah sendiri hanya dihadiri oleh kerabat dekat kedua mempelai. Eno yang biasanya berpenampilan cuek khas anak band, di hari pernikahannya tampak gagah mengenakan beskap putih lengkap dengan peci berwarna putih. Sedangkan Nadila Ernesta terlihat cantik dengan memakai kebaya senada dipadu dengan kain cokelat bercorak.
Nadila dinikahkan sendiri oleh ayahandanya, Jessi Hamid. "Ananda Eno Gitara Riyanto bin Andi Riyanto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan anak kandung saya yang bernama Nadila Ernesta Hamid binti Jessi Hamid dengan mas kawin berupa perhiasan emas 7,811 gram, tunai," ucap ayahanda Nadila.
"Saya terima nikah dan kawinnya Nadila Ernesta Hamid binti Jessi Hamid dengan mas kawin yang tersebut tunai," jawab Eno yang langsung dibalas ucapan 'sah!' dari para saksi.
Setelah menjalani prosesi akad nikah, pasangan Eno Netral dan Nadilla Ernesta Hamid menggelar resepsi pernikahan di Birawa Assembly Hall Komplek Bidakara, Jakarta Selatan. Raut wajah bahagia pun terpancar dari kedua mempelai ini di hari bahagianya.
"Rasanya happy. Impian kita berdua nggak cuma pacaran saja, akhirnya jadi suami istri. Bahagia sampai akhir ini," ungkap Nadila saat preskon di kawasan Konplek Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2013).
Bukan lantaran sedang bernuansa imlek, dengan mengedepankan konsep nasioal, Eno dan Nadila memilih busana berwarna merah marun. Terlebih, Nadila mengaku, kini sedang menyukai warna itu.
"Nasional ya, ke aku ya, aku lagi senang warna marun, bunganya marun. Kalau Eno sih ikut saja. Aku nggak tahu kalau besok imlek, jadi pas warnanya," imbuh Nadila.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra