Jane Shalimar Sudah Lama Menikah Siri Dengan Didi Soekarno

Garneta Haruni mengaku tahu kalau Jane Shalimar sudah menikah siri dan tinggal serumah dengan Didi Soekarno. Namun Garneta sudah tak peduli lagi dengan apapun yang dilakukan oleh suaminya itu. "Saya tahu mereka sudah menikah siri dan tinggal serumah. Tapi I don't care, silakan mau berbuat apa saja. Meskipun itu tak etis dilakukan dalam status Didi yang ketika itu belum bercerai dari saya," tutur Garneta berapi-api.
Garneta pun mengaku alasan dia keluar dari rumah karena mendapat perlakuan dari Didi yang tidak bisa diterimanya. Namun Garneta masih merahasiakan tentang perlakuan apa yang dulu diterimanya. "Itu tak etis saya ungkap ke media. Ini hanya untuk bukti di pengadilan. Lagi pula, saya keluar rumah juga sudah sepengetahuan kakaknya Didi, yaitu Mas Romy Soekarno dan saya juga dijemput oleh kedua orang tua saya. Jadi di sini saya luruskan ya, saya meninggalkan rumah bukan kabur atau bukan tanpa sebab," ungkapnya.
Seharusnya, kata Garneta lagi, meskipun seorang istri sudah pergi dari rumah, jika suami menikah lagi minimal memberitahu lewat sms, lebih bagus lagi jika bisa lewat lisan. "Oke, enggak masalah dia menikah lagi, tapi urus dulu dong masalah rumah tangganya dengan saya. Ini enggak, saya ditelantarkan begitu saja, dia sudah menikah lagi sama orang lain," tuturnya seperti dilansir tabloidnova.com.
Yang membuatnya bertambah kesal adalah soal uang  mut'ah dan masa idah, Garneta mengajukan uang sebesar 1 milyar 945 juta  kepada Didi. Namun dalam jawaban yang diberikan oleh Didi melalui kuasa hukumnya, ia cuma menyanggupi sebesar Rp 20 juta saja. "Sangat jauh dari tuntutan saya. Yang saya minta kan uang gono-gini, mut'ah dan iddah. Saya pikir wajar kok saya minta segitu, masak kasih 20 juta seperti bayar orang yang one night stand aja," katanya kesal.
Erni/tabloidnova.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra