Ketika Hati Harus Memilih Dituangkan di Film 'Kata Hati'

Bulan Februari yang identik dengan hari kasih sayang (Valentine's Day) juga diramaikan dengan film-film bergenre drama romantis seputar percintaan. Salah satunya adalah film 'Kata Hati' yang dibintangi oleh dua model slidegossip.com, Boy Hamzah dan Arnhezky Arczhanka yang beradu akting dengan Joanna Alexandra dan Kimberly Ryder. Film 'Kata Hati' ini adalah produksi dari Rapi Films dengan produser Gope T. Samtani dan sutradara Iqbal Rais. Cerita yang unik dan menarik serta akting para pemainnya yang memukau menjadi salah satu daya tarik film 'Kata Hati' yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2013 ini.
Berikut ini adalah para artis pemain film 'Kata Hati' :
  • Boy Hamzah
  • Joanna Alexandra
  • Arnhezky Arczhanka
  • Kimberly Ryder
  • Dina Anjani
  • Maxime Bouttier
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Kata Hati' :
"Randi (diperankan oleh Boy Hamzah) seorang fotografer yang hatinya terluka sejak Dera (diperankan oleh Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Randi sakit hati. Randi marah. Hidup Randi yang semula manis berubah menjadi pahit.

Fila (diperankan oleh Joanna Alexandra), seorang gadis yang mencintai Adrian (diperankan oleh Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai akhirnya Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila adalah dua orang yang ditinggalkan. Keduanya bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya.

Randi dan Fila saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Pertemuan yang semakin intens membuat keduanya semakin dekat. Fila dapat membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.

Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi satu pertanyaan besar untuk Randi., siapa yang akan Randi pilih? Dera atau Fila? Randi mencoba mendengarkan kata hati untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu."

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra