Kisah Misteri dan Romantis Dipadukan Dalam 'Misteri Cipularang'

Ada satu lagi film bergenre horror misteri yang patut buat kamu tonton. Film ini berjudul 'Misteri Cipularang' yang mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia tanggal 28 Februari 2013. Film 'Misteri Cipularang' ini diproduksi oleh Studio Sembilan Production dengan sutradara Dede Ferdinand. Fajar Rezky, pemeran tokoh Farel di film ini memberikan sedikit bocoran tentang karakter yang ia mainkan bersama Amel Alvi dan Beiby Margaretha.
"Peran aku di film 'Misteri Cipularang' ini sebagai Farel, seorang artis terkenal yang disukai banyak cewek. Farel ini puya hobi gonta-ganti pasangan hingga akhirnya ia menghamili seorang cewek bernama Putri yang diperankan Amel Alvi, tapi ia tak mau bertanggung jawab. Putri yang hamil ini jadi frustasi hingga akhirnya meninggal dan jadi hantu," jelas salah satu model slidegossip.com ini.
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Misteri Cipularang' :
"Ini adalah kisah tentang Farel seorang artis yang dengan modal wajah tampan dan juga sebagai pemain sinetron. Dia membuat banyak wanita mengaguminya. Karena affair-affairnya, Farel membuat banyak perempuan cantik jadi patah hati. Yang lebih parah lagi, salah satu wanita itu yang bernama Putri hamil karena perbuatan bejat Farel.

Farel tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Putri kecewa berat dan meninggal dunia karena kecelakaan di TOL CIPULARANG. Farel tetap melanjutkan affairnya dengan wanita-wanita lain. Tapi anehnya setiap kali Farell melakukan affair dengan perempuan, selalu saja mereka menjadi korban dan mati dengan cara-cara yang aneh dan mengerikan di TOL CIPULARANG.

Diantara wanita-wanita yang dikencaninya, ada seorang wanita yang sangat dicintai Farel yaitu Angel. Siapakah dalang dibalik kematian misterius wanita-wanita itu yang selalu terjadi di TOL CIPULARANG?. Berhasilkah Farel dan Angel lolos dari terror arwah misterius dan menakutkan itu?. Semuanya akan terungkap pada akhir cerita misterius yang romantic dan mengerikan itu."

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra