Terganjal Sidang, Pemotretan Nikita Mirzani Untuk 'Playboy' Ditunda

Cita-cita Nikita Mirzani untuk menjadi model majalah Playboy di luar negeri akhirnya kesampaian juga dan hanya tinggal menunggu waktu. Impiannya ini harus tertunda lantaran Nikita masih harus menjalani sidang kasus dugaan pemukulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Meski demikian, Nikita Mirzani merasa beruntung karena pihak majalah pria dewasa tersebut tak mempermasalahkannya. Nikita pun disarankan untuk menyelesaikan kasusnya terlebih dahulu, agar tidak mengganggu jalannya pemotretan.
"Mereka bilang cool . Pokoknya tahun ini. Tunggu aja," kata Niki saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2013).
Manajer Nikita Mirzani, Alva Rava mengaku tak mau Nikita sampai melanggar  hukum. Selagi kasus ini belum selesai, Nikita tak bisa ke luar negeri. "Sudah ada omongan untuk di bawa ke sana (pemotretan ke luar negeri). Yang pasti, status Niki masih tahanan kota. Kalau luar kota kita masih bisa minta izin. Tapi kalau ke luar negeri nanti dulu deh," kata Alva seperti dilansir tabloidnova.com.
Namun, Alva memastikan, jadwal pemotretan di luar negeri bersama majalah Playboy sudah fix dan dipastikan jadi. "Udah ada obrolan dengan Niki. Tadinya  akhir tahun kemarin, tapi ditunda dulu. Enggak mungkin karena ada sidang," ucapnya.
Icha;editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra