Biografi Nadya Hutagalung

Biografi Nadya Hutagalung - Perempuan yang lahir di Sydney Australia ini merupakan seorang model dan pemandu acara TV. Nadya Hutagalung memiliki darah campuran antara Australia dan Batak Indonesia. Nadya lahir di Sydney pada tanggal 28 Juli 1974. Karirnya di mulai saat usianya masih 12 tahun. Ia menjadi model di Tokyo, Jepang. Saat itu MTV Asia baru mulai dari Singapura di tahun 1995. Nadya termasuk dalam VJ pertama di saat MTV Asia baru mengudara. Sekarang ini Nadya tinggal di Singapura dan menjadi juri dalam acara Asia's Next Top Model.
 Biografi Nadya Hutagalung
Nadya berkomitmen untuk menjaga lingkungan meskipun dengan hal-hal kecil yang ia bisa.Seperti saat ini, kemanapun ia pergi pasi membawa sedotan kaca untuk menghindari pemakaian sedotan plastik sekali pakai. Nadya juga sangat suka sekali membaca buku serta memasak.
Pada tanggal 16 Desember 2006, Nadya menikah dengan Desmond Koh di Uma Ubud Bali. Mereka di karunia anak bernama Nyla pada Maret 2008. Dari pernikahannya terdahulu, Nadya sudah mempunyai anak bernama Tyrone (1994) dan Fynn (2003).
 

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra