Profil admin selaku pemilik blog puisi ini | Puisi Terbaik Indonesia

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Tidak kenal maka tak sayang oleh sebab itu saya akan memperkenalkan diri saya. Saya bernama bernama Erwin Pratama selaku pemilik blog puisi yang hebat ini. Saya suka ngeblog dan saya suka puisi maka dari itu saya berinisiatif untuk membuat blog puisi. Saya mau curhat sedikit, sebenarnya saya sudah bisa membuat puisi yang sederhana yaitu tepatnya pada kelas 6 SD (sekolah dasar). Jadi saya sudah bisa disebut sebagai penyair saat saya duduk di kelas 6 sekolah dasar. Nah bagaimana anda sudah bisa membuat puisi?

Baiklah mari berkenalan dengan saya, berikut biodata saya

Nama : Erwin Pratama

Alamat : Buduran, Sidoarjo

Profile Facebook : facebook.com/saya.erwin.5

Hobby : Blogging, Berselancar di nternet, Membaca dan menulis puisi

Ya salam kenal aja dari saya. Maaf kalau saya tidak menampilkan foto saya diatas. Saya tidak akan menyebarluaskan foto saya karena saya orangnya sangat misterius. bukan berarti saya orangnya jelek namun saya terlalu misterius aja.

Posted by: Erwin Pratama on at: 23.09


Anda boleh mengcopy artikel tentang Profil admin selaku pemilik blog puisi ini dengan syarat anda harus meletakkan link sumbenya dengan url berikut

http://situspuisi.blogspot.com/2013/04/profil-admin-selaku-pemilik-blog-puisi.html.







Source http://situspuisi.blogspot.com/2013/04/profil-admin-selaku-pemilik-blog-puisi.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra