Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah ...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxW1UAAMFmmWgjCgVlWTmnn0HksI1xi6nATV268uiwS3nki7Jy-CSRQsTY1TVwvxa0sPyFdNTA5wyD65XlDrw7SqGbFpezQC-S5TNOmwvAx3ftE9uGxRfU82IB8tHn7JQ4ZEIgRrg7gv4T/s1600/Profil+dan+Biodata+Tri+Kurnia+Puspitasari+Kasus+Ahmad+Fathanah.jpg





Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah" - Terungkap satu lagi dari kasus Ahmad Fathanah , yang sebelumnya Fathanah memiliki teman dekat Maharani Suciyono seorang mahasiswi, artis Ayu Ashari , dan foto model cantik Vitalia Sesha , kini ada satu lagi wanita yang di duga ikut terkait kasus Ahmad Fathanah, yaitu Tri Kurnia Puspitasari .

Tri Kurnia Puspitasari diduga terkait dengan tersangka kasus pencucian uang dan suap izin impor sapi, Ahmad Fathanah. Profil Tri Kurnia Puspita . Siapa dia? Dia ternyata penyanyi dangdut yang juga sahabat istri ketiganya, Septi Sanustika.


Nama Tri Kurnia Puspita diumumkan oleh Juru Bicara KPK Johan Budi di kantor KPK, Selasa (7/5/2013). Dari Tri Kunia, KPK menyita 1 unit mobil Honda Freed, 1 jam Rolex, dan gelang Hermes. Apa hubungan Tri Kurnia dengan Fathanah? KPK menyebut Tri merupakan teman Fathanah.


Septi Sanustika saat diwawancara tim Trans7 mengaku mengenal dengan baik Tri Kurnia. "Dia sahabat saya," kata Septi.


Baca juga "Video Vitalia Sesha Saat Pemotretan "











Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah"

Seperti Septi, Tri juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Tapi saat manggung, Tri tidak memakai namanya. Dia memiliki nama panggung yang keren: Nia Karina.

Lantas bagaimana perasaan Septi saat mengetahui bahwa Tri Kurnia juga diberi barang-barang berharga oleh suaminya? Septi merasa sakit hati. Dia merasa dirinya ditikam dari belakang oleh sahabatnya sendiri.


Selain nama Septi dan Tri Kurnia , Fathanah juga memiliki hubungan dengan sejumlah perempuan, yaitu Maharany Suciono, Ayu Azhari, dan Vitalia Sesha . Fathanah yang merupakan teman mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini memberikan sejumlah uang dan barang berharga kepada para perempuan ini.


source:detik.com




Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua



Judul: Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah"

Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.

Ditulis Oleh Bayu Ardi




Suka Dengan Artikel Ini ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru / Entertainment dengan judul "Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah" ". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bloggerz-seo.blogspot.com/2013/05/profil-dan-biodata-tri-kurnia.html .








Source http://bloggerz-seo.blogspot.com/2013/05/profil-dan-biodata-tri-kurnia.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra