Profil Singkat Sejarah Bos Aston Martin - Modifikasi.com

http://images.modifikasi.com/2013/05/04/166871_1367693516.jpg



Salah satu merek mobil sport yang cukup terkenal di Inggris adalah Aston Martin, merk mobil satu ini telah mempunyai history dan sejarah yang cukup panjang selama puluhan tahun. Dan salah satu orang dibalik kesuksesan dari merk mobil Aston Martin satu ini tidak lepas dari seseorang bernama Dr Ulrich Bez. Di adalah orang yang mempunyai kontribusi untuk dapat membuat merk mobil satu ini menjadi terkenal di dunia, dan menjadi salah satu pemain otomotif kelas dunia.


Dan Dr Ulrich Bez memberikan pengumuman bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari perusahaan dan akan mengambil peran yang lebih kepada arah promotional branding. Dia pernah menjadi CEO saat merk mobil Aston Martin masih di bawah kepemilikan Ford.


Dr Ulrich Bez pernah memegang jabatan tersebut sampai Ford menjual perusahaannya kepada salah satu investor pada tahun 2007, dan dibawah kepemimpinannya, Aston Martin telah menjadi salah satu merk mobil terkenal dan telah menghasilkan ributan unit mobil per tahunnya. Salah satu teknik promosi yang paling menarik adalah dengan menggandeng tokoh agen rahasia Inggris 007 dengan kendaraan khusus yang dibuat dengan menggunakan merk Aston Martin.


Selain itu perusahaan ini juga mempunyai fasilitas yang lebih modern, dan dianggap sebagai salah satu orang yang paling berperan dalam sejarah merk mobil Aston Martin. Model mobil ini dibangun pada tahun 19994 sampai dengan tahun 2004 dan telah menjadi model yang paling banyak terjual dalam sejarahnya dengan angka penjualan yang melebihi 7.000 unit dalam bentuk coupe dan convertible.







Source http://www.modifikasi.com/showthread.php/425491-Profil-Singkat-Sejarah-Bos-Aston-Martin

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra