Biodata Dan Profil Lengkap Tegar Septian - Ocim Blog

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEij7eIYj5fqvU85WF38PxDKMoHcyJb5r2ADtOFB7WFDIn_4WAtna5eC-A1ukX52vUGRNpCk87eJiqFi6vlhX5f3Z2eI0r-k68oq87zj9KYpL8Co5E6Ww-clgZexheRWxoktCbd-xdbxz1k/s1600/Tegar+Pengamen+Cilik.jpg

Tegar Septian adalah salah satu penyanyi cilik yang saat ini menjadi terkenal karena kepopulerannya diraih dari situs Youtube , namun hal pasti dia menjadi terkenal karena memang lagu yang dinyanyikan dia patut diacungi jempol bisa diterima masyarakat banyak di Indonesia.

Gaya khas dari dia yaitu selalu didampingi sebuah alat musik ukulele serta suara unik membuat kita tahu siapa penyanyi tersebut, suara emasnya bahkan membuat beberapa penyanyi ingin berduet ketika manggung. Mungkin sudah rezekinya dari youtube sampai sekarang dia selalu eksis hadir dibeberapa acara musik, contohnya seperti Dahsyat RCTI, Inbox SCTV atau 100% Ampuh di Global Tv.


Sampai saat ini ocim lihat disitus youtube sudah hampir lebih dari 3 juta view serta 5 ribu penyuka, namun tidak disitu saja sebab beberapa video lain juga terlihat banyak sekali yang menonton serta menyukai penampilan dari Tegar.


Dulu pernah melihat tayangan disalah satu stasiun televisi Indonesia dimana kesehariannya sebagai pengamen jalanan, dengan ekonomi keluarga pas-pasan membuat dia menjadi terus berjuang agar bisa berhasil seperti hari ini. Maka tidak salah jika kami memasukan dia sebagai 100 Tangga Lagu Indonesia Terbaru , karena memang layak berada disana.


Bagi kalian yang sekarang ini belum mengetahui jati diri serta data pribadi dari anak kecil tersebut, silahkan dibawah ini karena ocim sudah mendapatkan beberapa profil untuk anda semuanya.





Nama Lengkap : Tegar Septian

Nama Panggilan : Tegar

Nama Populer : Tegar Pengamen Cilik (Subang), Tegar Anak Pengamen

Kota Kelahiran : Pemalang

Tanggal Lahir : 19 September 2001

Karir : Penyanyi

Single Lagu:

- Aku Yang Dulu

- Salahkah Aku MemujaMu ( Feat Netral )

Mungkin itu saja sekilas tentang Biodata Dan Profil Lengkap Tegar Septian, jika anda penggemarnya silahkan berikan komentarnya.







Source http://www.ocimblog.com/2013/05/tegar-septian.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra