Biografi Lengkap Jesus Navas

Jesus Navas adalah pesepakbola asal Spanyol yang saat ini baru saja bergabung dengan raksasa Inggris Manchester City. Navas bergabung dengan City dengan banderol 25 juta Euro, dan diikat dengan durasi kontrak Lima tahun. Sebelum bergabung dengan The Cityzen, Jesus Navas sejak tahun 2000 membela Klub yang membesarkan namanya yaitu Sevilla. Pemilik nama lengkap Jesus Navas Gonzalez ini, lahir di Sevilla, Spanyol pada tanggal 21 November 1985. Pada kesempatan kali ini, Profil Tim dan Biodata Pemain akan memberikan Biodata singkat Winger 28 tahun ini. Berikut biodata Jesus Navas selengkapnya.


Profil dan Biodata Lengkap Jesus Navas Gonzalez


Nama Lengkap : Jesus Navas Gonzalez
Tempat Lahir : Sevilla, Spanyol
Tanggal Lahir : 21 November 1985
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Sayap
Bermain di Klub : Manchester City

Profil Pemain


Jesus Navas lahir di Sevilla, 21 November 1985. Pemain berposisi sebagai gelandang serang atau sayap kanan atau kiri itu kini bermain di klub kelahirannya, Sevilla. Selain di level klub, pemain bertinggi 170 cm itu juga telah dua kali memperkuat timnas Spanyol.

Pemain bernama lengkap Jesus Navas Gonzales ini merupakan produk akademi sepak bola Sevilla dan melakoni debutnya di tim senior pada 21 November 2003 saat Sevilla kalah 0-1 dari Espanyol.

Pada musim 2004/05, Navas masuk skuad inti Sevilla dengan catatan dua gol dalam 22 pertandingan. Pada akhir musim 2005, kontrak Navas diperpanjang hingga 2010 dan pada saat yang bersamaan dipanggil ke skuad timnas U-21 Spanyol.

Navas turut membawa Sevilla menjuarai Piala UEFA tahun 2006. Kesuksesannya bersama Sevilla membuat Navas dikaitkan dengan klub Inggris, Chelsea, namun gagal menemui kesepakatan karena homesick.

Pada tahun 2005, Navas terpilih sebagai salah satu dari 50 Pemain Terbaik pilihan majalah Don Balon.
Dan pada awal Juni 2013, Jesus Navas akhirnya resmi berseragam Manchester City dengan nilai Transfer 25 Juta Euro, dan diikat dengan durasi kontrak lima tahun.
Demikian sekilas mengenai Biodata singkat Jesus Navas, pemain anyar Manchester City.
Lihat juga kumpulan profil lainnya dari Biodata Marco Reus.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra