Cara Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat HP | Angga Junior

http://anggajr.heck.in/files/0162.png


Pada kesempatan kali saya akan bagi-bagi trik Cara Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat HP. Sudah lama aku tidak posting di kategori Facebook blog ini setelah ada selingan postingan dikategori baru blog ini. Setelah dahulu pernah memposting Cara Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP dan diperbaharui menjadi Cara Mudah Mengganti Foto Profil Facebook Lewat HP sekarang saatnya untuk yang Fans Pages.


Dahulu sebelum terjun kedunia blogging, saya sudah terlebih dahulu malang melintang menjadi Admin Fans Pages. Fans Pages buatan saya sendiri dan juga Fans Pages orang lain, untuk yang punya Orang lain itu sering kebajak (bukan hack), namun dengan cara semua admin (termasuk saya dan yang punya fp) di Kick oleh oknum admin yang lain. Dahulu keamanan Fans Pages tidak seperti sekarang ini, semua kedudukan admin sama, tidak ada Manager, Pembuat Konten, dll, jadi dahulu semua admin itu bagaikan Manager.


Dan untuk yang punya saya sendiri itu satu kali terkena Kick, dan satu kali terkena hack. Dan saat ini saya masih mengelola empat Fans Pages antara lain GILA BOLA, Bolaklopedia, Top 7, dan Update Status Via Apa Aja. Namun yang tiga jarang ke update hanya GILA BOLA yang update setiap hari, jika kalian berminat jadi Admin bisa kirim lamaran di kolom komentar, hehehe.


Back To Topic. Mengganti foto profil fans pages lewat hp sangatlah berbeda dengan mengganti foto profil akun. Mengganti foto profil fans pages sedikit agak rumit, tapi tenang bisa kok. Langsung saja tanpa panjang lebar berikut langkah-langkahnya.


1. Siapkan foto yang akan dijadikan foto profil fans pages, sesuaikan dengan tema fans pagenya ya.

2. Langkah yang kedua, Login dahulu ke facebook seperti biasa. Kemudian Pada Mobile View hilangkan tanda centangnya, dengan cara Klik Menu, Klik Tools, Klik Settings, Klik Settings, Mobile View hilangkan tanda centangnya, Lalu klik Save.

3. Kemudian menuju http://www.facebook.com/home.php?m2w. Jika sudah pilih Fans Pages yang akan diganti Foto Profilnya, ada disebelah kiri layar.


Cara Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat HP


4. Jika sudah arahkan kursor pada sebelah kanan foto profil (kotak kecil), kemudian klik + Tambahkan Foto Profil. Tunggu hingga loading selasai kemudian arahkan lagi kursor pada sebelah kanan foto profil (kotak kecil), kemudian klik Unggah Foto, cari tempat penyimpanan foto yang akan dijadikan foto profil. Jika sudah ketemu klik Ambil Foto. Foto Profilpun sudah berhasil berubah.


Cara Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat HP

Cara Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat HP, Cara Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat Opera Mini, Cara Mudah Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat HP, Cara Mudah Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat Opera Mini, Cara Mengganti Foto Profil Fans Pages Lewat Ophand


Sekian postingan kali ini, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kita semua.Woyo-Woyo








Source http://anggajr.heck.in/cara-mengganti-foto-profil-fans-pages-le.xhtml

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra