Profil Perusahaan | VIVA Life Science

http://www.vivalife.co.id/wp-content/uploads/2013/07/Pabrik-Baru.jpg


Pabrik-Baru VIVA Life Science berdiri pada tahun 1985 di Amerika Serikat dengan nama Westar Nutrition. Kemudian Westar adalah membuat lisensi untuk memproduksi obat oleh FDA (Badan POM USA), USA. Kemudian Westar Nutrition berubah menjadi VIVA AMERICA pada tahun 1990 dan melahirkan konsep vitamin Nutraceutical yang aman dan alami berbasis suplemen.


Akhirnya VIVA AMRICA diubah menjadi VIVA Life Science untuk mewujudkan komitmen perusahaan sebagai bentuk aliansi yang baik antara alam dan ilmu pengetahuan. Selama bertahun-tahun VIVA Life Science telah membuat patokan dalam ilmu gizi untuk industri di AS maupun di luar negeri!


VIVA Life Science merambah Asia Tenggara dan pada tahun 1994, VIVA Life Science dimulai di Malaysia. Kami telah tumbuh dan masih terus berkembang secara cepat dan kuat. Kami sudah memiliki jaringan distribusi yang luas di kota-kota besar Asia Tenggara. Cukup menakjubkan!


VIVA Life Science juga memiliki 20 tahun pengalaman manufaktur yang terkenal untuk riset dan pengembangan. Kami memiliki lebih dari 50 staf terdiri dari ilmuwan, ahli gizi dan peneliti yang kebanyakan dari mereka adalah pemegang PhD. Memiliki teknologi yang tepat dengan tim yang tepat dari profesional ditambah ketekunan mereka, perusahaan telah berhasil mengumpulkan :

• 18 produk paten dengan lebih dari 18 paten-paten.

• Kualitas Produk Awards termasuk Gold Award dari Pemerintah Taiwan.

• Pengakuan & pengesahan oleh pihak ketiga melalui ulasan klinis pada produk VIVA ditampilkan dalam jurnal medis diakui. Ekstensif ‘Halal’ sertifikasi dari IFANCA.


VIVA Life Science kembali kepada masyarakat dengan aktif berpartisipasi dalam Corporate Citizenship Campaigns. Pada tahun 1997, kami meluncurkan Fund Raising yang sukses untuk Yayasan Ginjal Nasional, pada tahun 2000 menyelenggarakan Fund Raising Rally dengan distributor kami untuk membantu pasien Thalassemia dan pada tahun 2004 menyelenggarakan Kampanye Donor Darah dalam mendukung Pusat Darah Negara. VIVA Life Science telah hadir di Taiwan, Singapura, Indonesia, Brunei, Cina dan Hongkong. Kami tidak pernah berhenti untuk hadir di negara-negara lainnya. Dengan kualitas tinggi kami, produk yang aman dan efektif, kami masih berjuang untuk membuat hidup lebih sehat, kaya dan sekaligus membuka peluang besar bagi setiap orang untuk memiliki kesempatan kehidupan yang lebih bahagia dan sukses.







Source http://www.vivalife.co.id/profil-perusahaan/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra