Aug 2, 2014

Biografi Ronaldinho | Sepatu Bola Adidas - spoilerin.com

http://ift.tt/1uUcOKe


RonaldinhoRonaldo de Assis Moreira adalah pemain sepak bola Brasil terkenal yang lebih dikenal sebagai Ronaldinho Gaúcho. Namanya Ronaldinho digunakan untuk membedakannya dari sesama selebriti sepak bola Brasil yang namanya juga Ronaldo. Gaúcho digunakan ketika Ronaldo ada juga dikenal sebagai Ronaldinho.


Ia lahir pada tanggal 21 Maret 1980 di Porto Alegre, Brasil. Dia adalah yang termuda di antara tiga bersaudara. Miguelina, ibunya, adalah seorang wanita penjualan yang segera memutuskan untuk mengambil keperawatan. João, ayahnya adalah seorang pekerja di galangan kapal dan pemain sepak bola untuk Cruzeiro. Dia meninggal karena serangan jantung ketika Ronaldinho berada di usia saudara 8 Ronaldinho Roberto juga seorang pemain sepak bola profesional untuk Grêmio. Namun karirnya berakhir terlalu cepat karena luka-lukanya. Dan sekarang ia berhasil Ronaldinho. Kakaknya, Deisi, adalah manajer persnya.


Selama hari-hari masa kecil Ronaldinho, minatnya dalam sepak bola sudah jelas. Dia mulai bermain futsal dan sepak bola pantai yang kemudian mengarah ke semangat untuk pertandingan sepak bola lebih mapan. Karakternya sebagai pemain sepak bola yang dikembangkan di awal tahun.


Karirnya sebagai pemain sepak bola terampil dimulai ketika ia bergabung dengan tim muda di klub Porto Alegre Grêmio. Kontrol bola yang luar biasa dan kemampuan untuk skor dengan cepat ditampilkan yang membawanya ke ketenaran. Banyak klub dari seluruh dunia berusaha untuk mendapatkan dia untuk menjadi bagian dari tim mereka. Akhirnya Ronaldinho menandatangani kontrak 5 tahun dengan Paris Saint-Germain yang ia bergabung pada awal musim baru.


Selama bertahun-tahun dengan PSG, masih menawarkan jauh lebih besar dari klub yang berbeda, namun ia memilih untuk tinggal dengan tim. Tapi setelah beberapa waktu ia memutuskan untuk meninggalkan tim setelah banyak usaha yang gagal untuk memenuhi syarat untuk kompetisi Eropa. Hal ini menyebabkan perang penawaran antara banyak klub. Akhirnya, tender berakhir dengan FC Barcelona sebagai klub pemenang untuk layanan Ronaldinho. Mereka mengakuisisi dia untuk £ 18 juta. Dia adalah pemain yang dibayar sangat tinggi di Barcelona. Dia memiliki waktu yang mengerikan dalam karirnya tapi banyak prestasinya jauh lebih meluap dari itu. Dia juga bergabung dengan tim Brazilan Nasional.


Ronaldinho adalah salah satu pemain sepak bola paling sukses di dunia. Dia memiliki begitu banyak prestasi di arena nya yang meliputi Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year di mana ia telah diberikan pada 2 tahun berturut-turut (2004-2005), Pemain Terbaik Eropa of the Year penghargaan dan FIFPro Pemain Terbaik Dunia Tahun penghargaan yang juga diberikan kepadanya dalam 2 tahun berturut-turut (2005-2006).







Source http://ift.tt/1lnb2YB

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger