Profil Biodata Hardi Fadhillah Lengkap Agama Biografi ABG ...



Semoga Biografi Biodata dan Profil Hardi Fadhillah Lengkap ini bisa membantu sobat dalam mengenal lebih jauh mengenai siapa dia dan sobat saat ini juga sedang mengidolakan nya nah silahkan semoga berkenan dan bermanfaat telah mengunjungi blog ini yang Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang artis idola indonesia yang bernama Hardi Fadhillah Lengka.


Hardi yang berperan sebagai wendy di sebuah sinetron yang sedang trend masa kini yang tayang di SCTV yaitu sinetron ABG Jadi Manten yang berkarakter "sebagai orang yang Jago masak, gak tahan panas & paling anti kotor-kotoran. Meski kurang macho Wendy sebenarnya cowo tulen".



Dalam sinetron ABG Jadi Manten dia berakting atau beradu akting dengan Melody Prima, Ilham Smash, Bisma Smash dan kawan-kawan. Hardi sendiri kini sudah mempunyai pendamping hidup yaitu Kiki Azhari setelahnya dia bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu. Dan hasil dari pernikahannya itu sekarang dia sudah dikaruniai anak.








































Lahir6 Desember 1985

Indonesia
Pekerjaanaktor
AgamaIslam
Tahun aktif2008 - sekarang
PasanganKiki Azhari
AnakAzalea Fadhillah
Orang tuaNoviar (Ayah)

Sussy Herliandry (Ibu)

http://ift.tt/1sysjpp

Maaf infonya yang kita peroleh cuma segitu semoga berkenan dan bermanfaat untuk sobat...












from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1sysl0v

via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra