Setelah Nonton Videonya Bareng Cut Tari, Ariel Tetap Tak Mengaku

Ariel dan Cut Tari akhirnya dipertemukan oleh pihak Mabes Polri terkait kasus video porno. Dalam pertemuan tersebut, keduanya dipertontonkan video mesum mereka pada Rabu (11/8/2010) menjelang malam, yang merupakan hari pertama puasa Ramadan.
Namun, kedatangan dan keberadaan Cut Tari di Mabes Polri kemarin itu tidak diketahui media massa. "Iya memang seperti itu, mungkin menjelang malam, " ujar sumber di kepolisian saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (12/8/2010).
Kuasa hukum Tari, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui Kamis (12/8/2010), juga telah membenarkan pertemuan kliennya dengan Ariel. Namun Hotman tidak memerinci kapan pertemuan itu dilakukan. Menurut Hotman, ketika dimintai keterangan apakah benar yang ada dalam video tersebut adalah dirinya, Ariel tetap tidak mengaku. Berbeda dengan Tari yang berani mengakui bahwa perempuan dalam video tersebut adalah dirinya.
Meski tidak juga mengaku, pihak kepolisian tetap akan menahan Ariel. "Kita kan tidak butuh pengakuan," jelas sumber. Selain dengan Tari, Ariel rencananya juga akan dikonfrontir dengan kekasihnya Luna. Namun kapan pertemuan tersebut digelar, polisi belum bisa memastikannya.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra