Donita Tak Bisa Menikmati Ciuman Marcel Chandrawinata

Bagi sebagian aktris, mungkin beradegan ciuman adalah hal yang biasa dan tak sulit untuk dilakukan. Namun sepertinya itu tak berlaku buat Donita yang terlibat dalam sebuah adegan romantis dengan Marcel Chandrawinata di film terbarunya yang berjudul 'Pupus'. Donita dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan Marcel.
Awalnya Donita mengaku grogi jika harus berciuman dengan Marcel. Namun akhirnya pemeran Moza di sinetron 'Cinta Fitri' ini mau menerima perintah sang sutradara untuk beradegan ciuman yang ternyata hanya memerlukan satu kali pengambilan gambar itu.
"Grogi sih, sempat deg-degan. Tapi karena adegan ciuman ini enggak dalam konteks porno, ya enggak apa-apa, karena ini juga lumrah dilakukan orang pacaran. Ini, kan, momen romantis," ujar Donita.
Meski sangat menghayati adegan romantis tersebut, Donita mengaku sama sekali tak menikmati adegan ciuman itu. Hal ini bisa dimaklumi karena saat melakoni adegan ciuman, Donita harus rela disaksikan banyak orang secara langsung. "Aku sama sekali enggak menikmati ciuman sama Marcel, karena waktu itu juga ada kru," kata Donita.
Perasaan tak nyaman pun menghantui Donita, pasalnya mantan pacar Randy Pangalila ini dalam kehidupan nyata berteman akrab dengan Marcel. "Sebenarnya aku risih banget karena kami berteman. Tapi sejauh ini aku melakukan adegan itu enggak keluar dari batas dan karena pekerjaan. Adegan ini, kalau dibilang susah memang iya, karena hal ini masih dianggap tabu. Sempat beban juga. Lucunya waktu itu, aku pegang dada Marcel deg-degan juga," jelas Donita sambil tertawa.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra