Wow! Suara Beyonce Bangunkan Astronot di Pesawat Ruang Angkasa

Beyonce Knowles sangat beruntung. Penyanyi seksi ini mendapatkan kesempatan langka, yakni diberi kehormatan dari badan antarikasa Amerika Serikat, NASA. Suaranya yang khas terpilih untuk dijadikan salah satu wake up call para astronot pesawat ruang angkasa, Atlantis.
Mendapat kesempatan ini, tentu saja tak akan dilewatkan oleh Beyonce. Penyanyi berusia 29 tahun itu merasa sangat bangga. Ia mengikuti jejak beberapa penyanyi sebelumnya yang suaranya juga pernah dijadikan 'alarm' untuk membangunkan para astronot. Beberapa penyanyi tersebut antara lain Paul McCartney, Michael Stipe, dan Elton John.
Bukan hanya lagunya yang akan diperdengarkan, namun Beyonce juga memberikan pesan khusus untuk para astronot dalam Atlantis yang terdiri dari empat orang. Bunyi pesan yang disampaikan Beyonce seperti ini, "Selamat pagi Atlantis, ini Beyonce! Sandy, Chris, Doug dan Rex, kalian semua menginspirasi kami untuk hidup demi mengejar mimpi, untuk tahu kami cukup pintar dan cukup kuat untuk mengejarnya," pesan Beyonce untuk para astronot, seperti dikutip dari Daily Mail.
Lagu Beyonce yang akan diputar dalam pesawat Atlantis adalah 'Run the World (Girls)'. Lagu ini didedikasikannya secara khusus untuk satu-satunya kru perempuan dalam pesawat tersebut, Sandy Mangus. "Lagu ini spesial untuk Sandy dan semua wanita yang pernah membawa kita ke luar angkasa bersamanya serta mengeksplorasi masa depan," pesan Beyonce. Beyonce merekam pesan ini Sabtu lalu khusus untuk Chris Ferguson, Doug Hurley, Sandy Magnus, dan Rex Walheim. Mereka adalah para astronot pesawat ruang angkasa Atlantis yang kini tengah berada di International Space Station milik NASA.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra