Kupas Tuntas Artis Manis "Dea Lestari"

Profilbiografiartis - Anda yang suka melihat FTV pasti familiar dengan wajah artis cantik Dea Lestari. Ya Dea Lestari memang telah puluhan kali terlibat dalam pembuatan sebuah FTV. Dea Lestari juga semakin dikenal oleh masyarakat luas setelah menjadi bintang iklan kartu Tri "3" Always On (AoN). dara yang miliki paras manis itu jga kabarnya memiliki jika sosial yang tinggi lantaran sangat peduli dengan anak jalanan.

Sebelumnya Artis Dea Lestari juga sempat dihebohkan saat foto yang mirip dengannya sedang beradegan mesra dengan pacar Syahrini "Bubu". Dea Lestari sendiri sebenarnya adalah seorang penari, namun karena dirinya berbakat maka Dia terpilih menjadi reporter radio Suara Metro di Polda Metro Jaya. Setelah itu Dea Lestari mulai merambah dunia akting dengan bermain FTV produksi Multivision Plus. dea Lestari sendiri pernah memperlihatkan bakat menarinya pada sebuah FTV yang dia bintangi.

Ya, Dea Lestari memang kebanyakan hanya menjadi pemeran pendukung dalam sebuah FTV atau yang lebih saya kenal dengan sebagai pemanis mengingat wajah dari Dea Lestari sangat manis. Akan tatapi, berhasilnya Dea Lestari sebagai ambasador produk iklan oprator seluler membuat dirinya melangkah satu tinggat lebih tinggi dalam karirnya di dunia hiburan. Belakangan Dea Lestari terlibat dalam sinetron terbaru yang tayang di MNC TV yakni Berbagi Cinta.

Dalam sinetron itu Dea Lesatari berperan sebagai Mutia dan ia disandingan dengan Bunga Citra Lestari (BCL) dan aktor Fendy Chow serta Handy hartono. Sinetron terbaru dari Dea Lestari sendiri tayang setiap malam pada pukul 21.00. Sinetron itu sebagai pengganti tayangan sebelumnya yakni Tobat Sambel yang mendapatkan respon yang rendah dari masyarakan sehingga di gantikan dengan Berbagi Cinta.

Comments

Popular posts from this blog

Profile dan biodata Angkasa Band

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra