Puri Denpasar Hotel Sukses Gelar Acara FreezAffect

Bertempat di Tengah Kota Jakarta, dan merupakan satu-satu nya hotel bernuansa Bali, Puri Denpasar Hotel Jakarta menyelenggarakan FreezAffect , pada hari Jum'at tanggal 1 Februari 2013 yang bertempat di Gili Bar and Lounge.
FreezAffect ini sendiri merupakan event pertama yang dibuat di awal tahun 2013 dan bertempat di Gili Bar and Lounge yang mengambil tema Female DJ. FreezAffect juga menghadirkan talent-talent yang berbakat seperti Female DJ, Sexy Dance dan Party Girls yang sudah sangat dikenal oleh mereka yang menyukai dunia hiburan Jakarta.
Selain mengambil tema tersebut tujuan penyelenggara membuat FreezAffect yaitu untuk menyambut bulan Februari yang dikenal sebagai bulan penuh cinta (Valentine's Day). FreezAffect pun menghadirkan talent-talent berbakat seperti FDJ Riffa, Joan, Vee dan Via Zue juga Art Dancer dan beberapa band terkenal seperti Izzi Band, John Lego dan Home Band Puri Denpasar Hotel, The Highway Rebel. Dan didukung oleh beberapa sponsor dan Media Partner seperti :

1. The Face Shop Cosmetic
Salah satu Brand kecantikan yang memiliki produk terlengkap mulai dari Skin Care, Make Up, Cleanser, Mask, Men's line, Body Care, Hair, Fragrance sampai Accessories yang bisa anda dapatkan di seluruh outlet The Face Shop yang ada di Mall terkenal di seluruh Indonesia.

2. Kastik Management

3. SoundUp Magazine

4. Ping Management

5. Beritakota.net
Bertempat di Gili Bar and Lounge Puri Denpasar Hotel Jakarta, Jalan Denpasar Selatan No. 1 Kuningan Jakarta yang merupkan salah satu fasilitas yang terdapat di dalam Puri Denpasar Hotel ini sendiri, FreezAffect mampu membuat pengunjung Gili Bar and Lounge merasa nyaman dan terhibur oleh rangkaian acara yang dibuat sehingga FreezAffect dapat dikatakan event tersukses di awal tahun 2013.
Adapun tujuan diselenggarakannya event FreezAffect ini adalah salah satu event perdana di tahun 2013 dan ingin lebih mendekatkan diri kepada kawula muda khususnya anak-anak muda Jakarta yang memiliki hobi dan suka akan dunia malam, juga haus akan hiburan dengan tempat-tempat yang baru.
Pihak penyelenggara pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu event ini sehingga event FreezAffect bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik. Dan FreezAffect sendiri merupakan barometer untuk event-event dari Puri Denpasar Hotel terdepan sehingga mampu menjadi event yang lebih menarik yang ditunggu oleh semua masyarakat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra