Posts

Showing posts from August, 2012

Biodata Lengkap Fitri Tropica

Image
Fitri Tropica, siapa yang tak kenal dengan presenter yang terkenal "Lebay" ini. Presenter yang sedang naik daun ini, adalah presenter dari acara parody yang digemari anak muda yaitu Digital Clip. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati ini, lahir di Bandung Jawa Barat, 26 September 1987 silam. Dengan gaya khasnya yang Lebay dan kocak, nama Fitri kian dikenal masyarakat luas. Gudang Biodatapada kesempatan kali ini, akan menyajikan Profil Artis sekaligus presenter Fitri Tropica, berikut Biodata Lengkap dari Fitri Rakhmawati alias Fitri Tropica.


Profil dan Biodata Lengkap Fitri Tropica

Nama Lengkap : Fitri Rakhmawati
Agama : Islam
TTL :  Bandung Jawa Barat, 26 September 1987

Biografi Singkat

Nama aslinya Fitri Rakhmawati, namun ia lebih dikenal nama Fitri 'Lebay' Tropica. Hal ini karena Fitri yang berperan sebagai De Rahma di acara NEW PRIME TIME yang tayang di Trans TV. Sebagai De Rahma, aktris kelahiran Bandung, 26 September 1987 harus memerankan karakter yang lebay. Semenj…

Dibayar Rp9,5 Miliar, Paris Hilton Tampil Seksi di Video Klip 3 Dimensi

Image
Sosialita cantik dan kaya raya, Paris Hilton akan kembali tampil seksi dalam sebuah video klip. Kali ini, Paris Hilton akan tampil sebagai model video klip 3D (tiga dimensi) terbaru seorang penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jang Hoon. Penyanyi Korea yang sedang berusaha meraih kembali popularitasnya ini memang sengaja menjadikan Paris Hilton sebagai modelnya. Namun bukan Paris Hilton namanya kalau tidak dibayar mahal untuk menjadi model video klip. Menurut X17Online, untuk menjadi model video klip 3D penyanyi Korea ini, Paris Hilton bersedia karena dia dibayar US$1 juta atau setara dengan Rp9,5 miliar. Proses syuting video klip dilakukan selama dua hari di pantai Malibu. Selain Paris Hilton, agen Kim awalnya sempat mempertimbangkan beberapa nama bintang Hollywood lainnya seperti Jessica Alba dan Scarlett Johansson. "Namun berdasarkan sebuah survei di Korea Selatan, Paris Hilton adalah yang paling terkenal. Jadi, kami memilihnya," kata agen Kim. Menurut Daily Mail, Paris Hilton t…

Ayu Ting Ting: "Silakan Cek Saja Muka Saya !"

Image
Semakin populer seseorang, maka apapun yang dilakukannya akan jadi pusat perhatian. Ini juga yang dialami artis Ayu Ting Ting. Penampilan cantik dengan wajah dan kulitnya yang putih mulus membuat banyak orang kalau Ayu rajin melakukan perawatan. Namun ada juga yang menduga kalau Ayu Ting Ting melakukan suntik putih agar kulitnya terlihat putih dan mulus. Disinggung mengenai hal ini, pelantun 'Alamat Palsu' itu justru mengaku tak pernah perawatan ke salon. Ayu juga membantah kalau kulit mulus dan putihnya itu karena 'rekayasa' peralatan medis termasuk suntik putih. "Saya bukan cewek yang suka perawatan-perawatan. Saya nggak suka pakai hand body lotion, nggak suka lulur, apalagi facial ato apa," ujarnya usai mengisi acara musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2012) kemarin. "Saya cuma pakai pelembab biasa, nggak pernah ke salon," tambahnya menandaskan. "Banyak yang bilang saya suntik putih, perawatan segala …

Profil Member 4Minute Lengkap Terbaru 2013

Image
Artikel kali ini akan membahas mengenai profil member 4Minute lengkap terbaru. Nah, mungkin kpopers semua udah pada ga asing lagi ya mendengar nama 4Minute. Girlband terkenal asal korea selatan ini merupakan grup vokal yang terdiri dari 5 orang member wanita. Pada postingan ini KM akan memberikan profil para member 4Minute lengkap dengan fakta nya. Sebelum itu yuk dibaca dulu mengenai profil member 2NE1.

1. Ji Hyun 2. So Hyun 3. Hyun Ah 4. Gayoon  5. Ji Yoon
Nah demikianlah artikel profil member 4Minute lengkap dan terbaru. silahkan dibaca juga artikel menarik lainnya di blog ini. dan tunggu artikel selanjutnya. semoga bermanfaat. gomawo

Profil Member 4Minute Lengkap Terbaru 2013

Image
Artikel kali ini akan membahas mengenai profil member 4Minute lengkap terbaru. Nah, mungkin kpopers semua udah pada ga asing lagi ya mendengar nama 4Minute. Girlband terkenal asal korea selatan ini merupakan grup vokal yang terdiri dari 5 orang member wanita. Pada postingan ini KM akan memberikan profil para member 4Minute lengkap dengan fakta nya. Sebelum itu yuk dibaca dulu mengenai profil member 2NE1.

1. Ji Hyun 2. So Hyun 3. Hyun Ah 4. Gayoon  5. Ji Yoon
Nah demikianlah artikel profil member 4Minute lengkap dan terbaru. silahkan dibaca juga artikel menarik lainnya di blog ini. dan tunggu artikel selanjutnya. semoga bermanfaat. gomawo

Daniel Mananta Sudah Punya Anak Duluan Sebelum Menikah?

Image
Beredarnya foto yang diduga adalah foto pernikahan Daniel Mananta sempat membuat heboh. Namun tak berhenti sampai disitu, kabar lain menyebutkan kalau Daniel Mananta sudah punya anak duluan sebelum menikah. Benarkah Daniel Mananta sudah dikaruniai anak dari pasangannya yang seorang perempuan bule itu? Dalam foto pernikahan tersebut terlihat Daniel dan si perempuan bule mengenakan busana pernikahan. Mereka terlihat sedang berfoto bersama artis Sandra Dewi dan Delon beserta istrinya. Tampak dalam foto, Delon tengah menggendong seorang anak yang juga terlihat bule. Benarkah yang dipangkuan Delon itu adalah anak Daniel? "Gue memang mau adopsi anak bule. Tapi kalau Daniel, gue jarang contact sih. Dia kan orangnya cablak gitu, makanya gue tanya pada saat beredarnya foto itu, lu bener nggak sudah punya anak? Kalau anak di foto itu sih gue nemu di yatim piatu," kisah Delon saat ditemui di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2012). Delon memang tak ingin membicarakan masalah …

Profil Member 2NE1 Lengkap Terbaru 2013

Image
Berikut adalah profil member 2NE1 lengkap dan terbaru yang KM susun dan buatkan daftar nya agar pembaca semua dapat dengan mudah mencarinya. 2NE1 adalah salah satu girlband dibawah agensi YG Entertainment (*tempat nya seniman rapper nih, termasuk Big Bang). Girlband ini beranggotakan 4 orang cewek cantik yang memiliki bakat menyanyi high quality loh. yuk langsung aja diliat profil member nya, plus ada fakta tambahan mengenai mereka. sebelumnya diliat juga profil member 2AM dan member 2PM.

1. Minzy 2. Park Bom 3. Sandara 4. CL
Nah, itulah profil member 2NE1 yang lengkap dan terbaru. semoga bermanfaat dan tunggu artikel selanjutnya yah. gomawo

Profil Member 2NE1 Lengkap Terbaru 2013

Image
Berikut adalah profil member 2NE1 lengkap dan terbaru yang KM susun dan buatkan daftar nya agar pembaca semua dapat dengan mudah mencarinya. 2NE1 adalah salah satu girlband dibawah agensi YG Entertainment (*tempat nya seniman rapper nih, termasuk Big Bang). Girlband ini beranggotakan 4 orang cewek cantik yang memiliki bakat menyanyi high quality loh. yuk langsung aja diliat profil member nya, plus ada fakta tambahan mengenai mereka. sebelumnya diliat juga profil member 2AM dan member 2PM.

1. Minzy 2. Park Bom 3. Sandara 4. CL
Nah, itulah profil member 2NE1 yang lengkap dan terbaru. semoga bermanfaat dan tunggu artikel selanjutnya yah. gomawo

Profil Member 2AM Lengkap Terbaru 2013

Image
Profil Member 2AM Lengkap Terbaru merupakan artikel yang akan KM bahas pada kesempatan ini. sebelum nya dibaca juga yuk profil member Suju dan member SNSD. nah, kopers semua udah pada tau tentu nya sama boyband asal korea selatan satu ini. 2AM adalah sub grup dari boyband yang bernama One Day. sub grup lainnya / saudara seperguruan nya adalah 2PM. berikut adalah daftar member lengkap 2AM.

1. Jo Kwon 2. Changmin 3. Seulong 4. Jinwoon
Yap, itulah dia artikel mengenai profil member 2AM lengkap dan terbaru. disana juga KM beberkan fakta menarik tiap member loh. jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya. gomawo

Profil Member 2AM Lengkap Terbaru 2013

Image
Profil Member 2AM Lengkap Terbaru merupakan artikel yang akan KM bahas pada kesempatan ini. sebelum nya dibaca juga yuk profil member Suju dan member SNSD. nah, kopers semua udah pada tau tentu nya sama boyband asal korea selatan satu ini. 2AM adalah sub grup dari boyband yang bernama One Day. sub grup lainnya / saudara seperguruan nya adalah 2PM. berikut adalah daftar member lengkap 2AM.

1. Jo Kwon 2. Changmin 3. Seulong 4. Jinwoon
Yap, itulah dia artikel mengenai profil member 2AM lengkap dan terbaru. disana juga KM beberkan fakta menarik tiap member loh. jangan lupa untuk baca artikel menarik lainnya. gomawo

Biografi Yusril Ihza Mahendra - Pakar Hukum Indonesia

Image
Yusril Ihza Mahendra dilahirkan pada tanggal 5 Februari 1956 di Lalang, Manggar, Belitung Timur. Ia merupaka seorang Pakar Hukum Tata Negara. Yusril Izha Mahendra adalah anak dari pasangan Idris dan Nursiha. Ibunya berasal dari Bangkinang kemudian menetap di Belitung, dan dikemudian hari sesuai dengan adat Minangkabau, ia pun menyandang gelar sako (pusaka) sukunya yaitu Datuk Maharajo Palinduang. Sejak masa sekolahnya dulu Yusril Izha Mahendra sudah aktif berorganisasi, ketika bersekolah di SMP Yusril Izha Mahendra menjadi Ketua OSIS kemudian kemudian jabatan ketua OSIS masih dipegangnya di SMA selain di KAPPI tingkat Rayon. Kemudian setelah lulus SMA Yusril Izha Mahendra melanjutkan kuliah ke Universitas Indonesia mengambil ilmu filsafat fakultas sastra dan juga Hukum Tata Negara.

Saat kuliah di UI Yusril Izha Mahendra juga terpilih menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) UI dan bergabung ke Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia …

Beredar! Foto Yang Diduga Foto Pernikahan Daniel Mananta

Image
Hingga saat ini, kabar tentang pernikahan Daniel Mananta semakin kencang berhembus. Bahkan, baru-baru ini beredar foto yang diduga adalah foto pernikahan Daniel Mananta dengan seorang perempuan asing atau bule berwajah cantik dan bertubuh tinggi semampai. Dalam foto tersebut tampak juga artis Sandra Dewi, Delon dan istrinya, Yeslin Wang seperti sedang menghadiri pesta pernikahan Daniel Mananta. Mengingat pernikahan adalah sesuatu yang bersifat sakral, tak heran jika banyak selebritis mati-matian menyembunyikan pernikahan mereka, termasuk sosok pasangan hidupnya. Termasuk juga Daniel Mananta, VJ paling populer di Indonesia. Kabar menikahnya Daniel Mananta yang mempopulerkan kalimat 'DAMN! I Love Indonesia' ini memang sebelumnya pernah berhembus kuat sejak beberapa bulan lalu. Dan sekarang, kabar ini kembali menguak setelah tiba-tiba muncul sebuah foto yang menggegerkan, yakni yang disebut-sebut dengan foto pernikahan Daniel Mananta.
Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, ketika di…

Inilah Daftar 4 Sekolah SMA Termahal di Indonesia

Image
Biaya pendidikan kini memang semakin tinggi. Bukan rahasia umum lagi, semakin bagus dan berkualitas sebuah sekolah maka akan semakin mahal biaya pendidikannya. Belum lagi uang sumbangan gedung dan sumbangan wajib lainnya yang dibebankan kepada para siswa dan siswi sekolah tersebut. Apalagi untuk tingkatan SMA (Sekolah Menengah Atas), yang sudah melewati masa 9 tahun wajib belajar atau tingkat SD dan SMP, biasanya uang iuran sekolah dan biaya pendidikannya akan lebih mahal. Mau tahu SMA atau SMU mana saja yang tergolong SMA termahal di Indonesia? Berikut ini adalah daftar 4 sekolah SMA termahal dan berkualitas tinggi di Indonesia : 1. SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang berbeda dari sekolah bertaraf internasional yang banyak dikembangkan belakangan ini. SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang memiliki kurikulum internasional bernama International Baccalaureate. Kurikulum internasional ini menginduk pada International Baccalaureate Organization (IBO) yang bermarka…

Perempuan Ini Dulunya Cantik Tapi Sekarang Bagaikan Monster

Image
Perempuan cantik ini bernama Christina Rey yang diketahui gemar melakukan serangkaian operasi plastik untuk merubah wajah dan penampilannya. Namun, apa mau dikata, wajah Christina sekarang bukannya makin cantik dan menarik, tapi wanita tersebut kini bagaikan monster dengan bibir super besar. Foto di atas adalah foto Christina Rey sebelum melakukan operasi plastik dimana ia tampak sangat cantik dan menarik. Dan di bawah ini adalah foto Christina Rey yang dulunya tampak cantik, tapi kini wajahnya bagaikan monster dengan bibir super tebal. Christina Rey yang berasal dari Rusia ini melakukan sebuah operasi daun telinga untuk membuat telinganya menyerupai peri dari negeri dongeng. Christina, yang sebelumnya terkenal karena melakukan tidak kurang dari seratus bibir suntikan sejak usia 17 tahun itu, kini memiliki bibir yang super besar dan tebal. Dan kini ia menutupi tubuhnya dengan tindik dan tato. Setelah semua ini, Christina malah berencana untuk memperbesar payudaranya, tentunya lewat bed…

Atlet Basket Ini Dituduh Telah Menularkan Penyakit Kelamin

Image
Atlet basket berwajah tampan dan bertubuh tinggi atletis ini dituduh telah menularkan penyakit kelamin kepada seorang perempuan. Dialah Kris Humphries, yang digugat oleh seorang wanita cantik bernama Kayla Goldberg. Mantan suami Kim Kardashian ini diduga telah menularkan penyakit herpes kepada Kayla ketika mereka berhubungan seks tanpa menggunakan alat pengaman pada bulan Agustus 2010.
Herpes genitalis adalah suatu penyakit menular seksual di daerah kelamin, kulit di sekeliling rektum atau daerah di sekitarnya yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Kayla mengaku pertama bertemu dengan Kris di Newsroom Cafe, di Los Angeles. Keduanya saling tertarik, lalu Kris mengajaknya ke Thompson Hotel, dan disanalah mereka berdua melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Dalam gugatannya, Kayla menuduh bahwa Kris Humphries sudah mengetahui dirinya mengidap herpes, namun dia sengaja tak memberitahu kepadanya. Menanggapi pernyataan itu, Kris langsung membantahnya, dan menegaskan tak pernah…

Asmirandah - Profil dan Biografi

Image
Profilseleb.com-Asmirandah lahir di Jakarta 5 Oktober 1989. Aktris, bintang iklan, sutradara video klip, penyanyi, dan juga penulis lagu, semua adalah profesinya. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati, yang berasal dari Garut. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung. Selain itu ia mulai dikenal khalayak luas sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2. Setelah itu gadis yang akrab disapa Andah ini diajak ikut bermain di beberapa judul sinetron lain. Selain bermain di sinetron, Asmirandah juga sudah membintangi beberapa produk iklan seperti: Gery Cokluut, Gery Saluut, XL, Rexona,Suzuki Spin dan AC Sharp. Asmirandah adalah lulusan D3 Jurusan penyutradaraan The Next Academy Jakarta.
Sinetron Haji Qomar Kawin Gantung Belatung Inikah Rasanya? sebagai "Sofi" Cinta SMU 2 Arti Cinta Maha Kasih Maha Kasih 2 Kau Masih Kekasihku, sebagai "Aulia" Wulan, sebagai "Baby" Surga-Mu Baby Doll Melody A…

Daftar Isi

Daftar Isi

Biodata Lengkap Stevan Jovetic

Image
Profil Tim dan Biodata Pemain kali akan menyajikan Profil Pemain muda yang sedang hangat diperbincangkan yakni Stevan Jovetic. Anak muda kelahiran Yugoslavia ini, saat ini berkostum Fiorentina. Penampilan apiknya bersama tim ungu tersebut, membuat Jovetic dilirik klub top Eropa diantaranya Klub kaya raya Manchester City. Muda dan Bertalenta itulah yang bisa digambarkan mengenai Striker 23 tahun ini. Stevan Jovetic lahir di Titograd, SFR Yugoslavia, tanggal 2 November 1989. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan Biodata dari Stevan Jovetic. Berikut kami sajikan Biodata Singkat dari Stevan Jovetic.


Profil dan Biodata Lengkap Stevan Jovetic

Nama Lengkap : Stevan Jovetic
Tempat Lahir : Titograd, SFR Yugoslavia
Tanggal Lahir : 2-Nop-89
Kebangsaan : Montenegro
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Fiorentina

Demikian Biodata singkat dari pemain muda Fiorentina yang saat ini sedang hangat dibicarakan yakni Stevan Jovetic.
Selain memberikan Biodata Jovetic, kami juga menyajikan Biodata pemain bola la…

Profil Lengkap Victoria Nasya Marcella A.K.A Tiara

Image

Profil Lengkap Artis Zulfa Maharani Putri

Image