Kate Moss Rela Tampil Telanjang Untuk Sebuah Kalender

Usia Kate Moss memang sudah tak muda lagi. Namun di umurnya yang 37 tahun dan sudah menikah, Kate Moss masih punya pesona dan aura bintang yang belum tergoyahkan. Baru-baru ini, Kate Moss memamerkan tubuh seksinya dengan bertelanjang dada untuk sebuah pemotretan.
Kate Moss merelakan tubuhnya yang molek tampil topless (telanjang dada) dinikmati dan menjadi konsumsi publik saat menjadi model kalender Pirelli. Kate Moss yang sudah memiliki satu orang anak ini melepaskan baju yang dikenakannya dan memperlihatkan payudaranya yang indah saat menjalani pemotretan dengan fotografer Mario Sorrenti.
Pemotretan yang menampilkan tubuh seksi Kate Moss ini ditujukan untuk Vanity Fair dan akan menjadi sebuah kalender yang akan dirilis pada bulan Desember nanti, seperti dikutip dari dailymail, Jumat (26/08/2011).
Bukan hanya Kate Moss yang menjadi model telanjang kalender yang sudah berlangsung selama 40 tahun ini. Masih ada sebelas model lainnya yang siap memamerkan tubuh mereka untuk sebuah kalender. Model lainnya yang juga mempertontonkan keseksian tubuhnya antara lain ada Milla Jovovich dan model Belanda, Saskia de Brauw. Berbeda dengan tahun lalu yang mengambil tema mitologi Yunani, untuk edisi tahun 2012 ini sengaja mengambil tema kecantikan wanita yang alami.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra