Akhirnya Bertemu Banyak Teman Lama Lewat FaceBook

Teman-teman pasti sudah banyak yang tau tentang facebook kan?..he2 kali ini opung bukan ingin mengupas tentang facebook ataupun mengajarkan mulai dari facebook login hingga bisa pasang foto ataupun kirim tautan ke teman-teman kita. Opung hanya ingin berbagi pengalaman selama menggunakan facebook.

Awalnya opung gak familiar dengan facebook dan kayaknya males banget buat ikut jejaring sosial semacam friendster ini (soalnya opung udah ikut friendster duluan..he2). Barulah waktu ada temen opung banyak yang minta email facebook opung akhirnya opung jadi mikir.."wah kayaknya gak gaul nih kalo opung gak punya facebook"..waktu itu opung bikin account pake email yahoo dan weiizz...cepet banget daftarnya. Langsung konfirmasi lewat opung punya yahoo dan akhirnya bisa masuk deh ke facebook Indonesia login (opung pake yang bahasa Indonesia..he2). Dari situ opung mulai keranjingan dan gencar cari temen terutama temen2 lama opung..banyak juga ternyata meskipun gak sampe 200 (masih lebih banyak temen-temen opung di friendster.com sih..he2). Asik juga ternyata berpetualang di facebook dan sampe sekarang masih ketagihan nih..he2..kayak nemu mainan baru.

Temen-temen sendiri gimana? ada yang punya pengalaman seru juga di facebook? pastinya dunkz..he2..bolehlah berbagi dengan opung lewat comment. Ditunggu ya..:)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra