Yang Baru Lulus Ayo Ikut USM STAN

Siapa sih yang gak mau kuliah di tempat bergengsi dan nantinya bisa bekerja di tempat yang bergengsi pula?? pasti banyak dunkz..salah satu tempatnya adalah STAN. Disini salah satu tempat kuliah yang paling banyak diminati karena ya tau sendiri dunkzz alasannya.

Temen-temen ada yang sudah daftar atau baru mau daftar usm stan atau malah udah jadi mahasiswa atau lulusan stan? bisa bagi2 cerita dunkz dengan Opung disini. Sayangnya Opung bukan dari stan jadi maap ya ga bisa bagi2 cerita disini..Jadi buat yang ikut usm stan semangat ya semoga kalian berhasil masuk dan bisa kuliah disini. Buat yang gagal ya jangan berkecil hati..kan masa depan kalian ada di tangan kalian sendiri bukan di tempat kalian berpijak..he2..dimanapun kalian berpijak masa depan tetap kalian yang menentukan sendiri..(berat neh bahasanya). Masih banyak pilihan kan buat meraih cita cita? Pastinya!! Ayo semangat buat pendidikan kita!!

Keep Studying No Tawuran!! Berilah contoh yang baik buat adik adik kita yang masih di bangku sekolah dan tunjukan pada negeri dan pemerintah kita bahwa kita generasi penerus yang bisa diandalkan. Setuju?? Pastinya!!

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra