Penyebar Foto Bugil Alumnus Binus Adalah Mahasiswa Trisakti?

Benarkah pelaku penyebar foto bugil Dewi Sartika, alumnus Universitas Binus adalah mahasiswa Universitas Trisakti?. Hasil pemeriksaan terhadap Joshua terkait penyebaran foto bugil mantan mahasiswa Universtias Bina Nusantara, Dewi Sartika (23), di Facebook, mulai terkuak. Pelaku penyebar foto bugil alumnus Universitas Bina Nusantara (Binus) ini ternyata adalah temannya yang merupakan mahasiswa Universitas Trisakti, Jakarta. Hal ini berdasarkan pengakuan dari Joshua, saksi sekaligus teman Dewi Sartika.
Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, mengatakan Joshua mengakui bahwa saat itu dirinya sering sakit dan membutuhkan foto bugil. Melalui temannya, Misly, foto Dewi didapat, namun setelah itu foto tersebut disimpan di laptop miliknya. “Saat pemeriksaan, Joshua mengaku membantah menyebarluaskan. Menurutnya foto tersebut disimpan di laptop dan setelah dua tahun foto tersebut kembali ditemukan bulan kemarin. Saat itu Joshua bersama dua temannya Kristian dan Albert membuka foto-foto tersebut,” jelas Irwansyah menirukan pembicaraan Joshua.
Menurut Irwansyah, hasil pemeriksaan Joshua telah menemukan indikasi siapa penyebar foto bugil tersebut. “Keterangan saat kami tanya, Joshua mengaku pernah bertanya ke Albert dan dia mengaku yang menyebarluaskan, namun untuk membuktikannya kami akan periksa Albert,” imbuhnya.
Irwansyah menambahkan seharusnya Albert hadir dalam pemeriksaan hari ini, namun tanpa alasan yang jelas Albert tidak hadir. “Kami akan panggil Albert,” katanya singkat. Ketiga saksi Joshua, Kristian, serta Albert merupakan mahasiswa Universitas Trisakti, Jakarta. Mereka merupakan saksi kunci siapa yang menyebarluaskan foto-foto tersebut.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewi Sartika tidak terima foto-foto bugilnya beredar di Facebook, lalu melaporkan kasusnya ke Mapolresta Bogor. Berdasarkan keterangan Dewi, dua tahun lalu dirinya pernah difoto bugil oleh Misly di sebuh kos-kosan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Hasil sesi foto tersebut oleh Misly lantas diserahkan ke Joshua, untuk kepentingan pengobatan.
sumber:news.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra