Fakta Seputar Orgasme Yang Wajib Anda Tahu

Orgasme memiliki makna kenikmatan dahsyat yang luar biasa. Melukiskan sensasi orgasme tidaklah mudah. Jika memang ingin dianalogikan tentu butuh waktu untuk melukiskannya. Kualitas maupun tingkatan sensasi orgasme sangat beragam dan disebabkan oleh banyak faktor antara lain : suasana hati, stamina tubuh, frekuensi dan kualitas hubungan seksual serta tingkat kepercayaan terhadap pasangan sangat besar peranannya. Penting untuk diperhatikan adalah tidak semua aktivitas seksual bisa atau harus berakhir dengan orgasme. Orgasme bisa merupakan akhir dari sebuah aktivitas seksual, tetapi pada banyak pasangan, orgasme hanya bisa dicapai jika pasangan yang bersangkutan memang benar-benar berusaha untuk mencapainya. Berikut ini adalah fakta-fakta seputar orgasme yang wajib anda ketahui :
1. Orgasme menjadikan kulit bercahaya, menyempurnakan metabolisme tubuh dan menyembuhkan rasa kejang perut akibat menstruasi. Hal ini terjadi karena orgasme membuat darah mengalir lebih deras ke seluruh tubuh.
2. Sebanyak 34% wanita berharap pasangannya mencapai orgasme dalam bercinta. Dan 50% wanita berharap agar mereka pun mencapai orgasme.
3. Selain pria, wanita pun mengalami mimpi basah. Antara 10-20% wanita mengalami mimpi basah ini.
4. Sudah kenal pola 3-2-1? Pola ini yang sering diterapkan dalam bercinta. Tiga (3) menit untuk melakukan foreplay, dua (2) menit untuk bercinta, dan satu (1) menit untuk orgasme, bukan untuk anda, tapi pasangan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra