Ini Dia Foto Ciuman Nia Ramadhani Dengan Ardi Bakrie
















Disini kamu bisa menemukan profil Nia Ramadhani, foto Nia Ramadhani, gosip Nia Ramadhani, foto mesra Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie, foto ciuman Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie, semua tentang Nia Ramadhani.
Nia Ramadhani yang terlahir dengan nama lengkap Prianti Nur Ramadhani, lahir di Jakarta, 16 April 1990. Nia bersama kakaknya, Thalita dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka, Priya Ramadhani dan Chanty Mercia, bercerai saat Nia berumur 4 tahun. Nia mengawali karir di dunia akting sejak berusia 15 tahun. Nia yang awalnya tidak mempunyai latar belakang akting mengaku sempat grogi saat pertama kali syuting. Maklumlah, ia yang tak terbiasa berhadapan dengan kamera, dituntut untuk tampil bagus memerankan tokoh yang ia mainkan. Namun, seiring berjalannya waktu, rasa grogi tersebut mulai lenyap dan kini nama lulusan SMP Ora Et Labora, Pondok Indah, Jakarta ini masuk dalam jajaran bintang sinetron papan atas. Namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dalam sinetron ini, Nia beradu akting dengan Dimaz Andrean serta Revalina S Temat. Tak puas bermain di layar kaca, Nia menjajal kemampuan akting di film layar lebar. Tahun 2007, Nia bersama bintang-bintang muda lainnya seperti Mike Lewis, Donita, dan Lia Waode bermain di film Suster Ngesot yang disutradarai Arie Aziz. Dalam debut film perdananya, penyuka warna putih ini dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan Mike Lewis, seorang model berdarah Kanada. Setelah bermain dalam Suster Ngesot, Nia bermain lagi dalam film horor, Hantu Jembatan Ancol (2008) dan tampil seksi dengan bikini bersama dengan Ben Joshua. Di Internet juga sempat beredar foto-foto Nia memakai bikini berpose bersama beberapa pria macho di kolam renang. Namun, kehebohan tersebut hanya ditanggapi dingin oleh Nia dan dia menyatakan wajar memakai bikini di kolam renang.
Nia pernah berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang. Hubungan mereka tidak berlangsung lama. Nia kemudian menjalin kasih dengan pacar barunya, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams, salah satu personel grup musik Samsons. Setelah itu Nia dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro dan juga dengan keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo. Saat ini, Nia sedang menjalin hubungan dengan komisaris utama stasiun televisi, TVOne, Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie, yang juga putra bungsu dari konglomerat Aburizal Bakrie.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra