Muhammad Ridho Azis : Si 'Arief' Dalam Iklan Telkomsel



















Disini kamu bisa menemukan profil Ridho Azis bintang iklan telkomsel, kumpulan foto Ridho Azis bintang iklan telkomsel dan pemain FTV, semua tentang Muhammad Ridho Azis.
Mungkin sebagian besar dari kalian sudah sangat sering melihat wajah pria yang satu ini wara wiri di iklan TV terutama saat bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2009 lalu. Dan pastinya banyak sekali yang bertanya-tanya siapa sih bintang iklan telkomsel waktu Ramadhan dan Lebaran? atau siapa sih model iklan pria yang memerankan tokoh Arief, sosok preman yang akhirnya tobat dan kembali ke jalan yang benar dalam iklan Telkomsel versi Ramadhan dan Mudik Lebaran?. Dialah Muhammad Ridho Azis atau yang biasa disapa Ridho Azis atau Ridho atau Q'dho. Ridho lahir di Purwakarta, tanggal 18 Nopember 1986.
Awalnya Ridho Azis terjun ke dunia entertain saat ia mengantarkan temannya untuk casting iklan produk motor. Namun tanpa disengaja ternyata ia yang dipilih untuk menjadi bintang iklannya. Alasannya menurut pihak produsen karena saat menggunakan helm, mata Ridho tampak lebih besar dan berkarakter. Selanjutnya ia mulai ditawari membintangi iklan produk-produk lainnya. Dan namanya mulai dikenal saat ia membintangi iklan Telkomsel versi Ramadhan dan Mudik Lebaran bersama Eva Asmarani. Saat ia memerankan tokoh Arief dalam iklan tersebut, masyarakat mulai memperhatikan sosok Ridho karena tokoh Arief dirasa sangat cocok dengan karakter wajah dan penampilan Ridho.
Ridho Azis pun kini mulai banyak membintangi sinetron dan FTV diantaranya ia bermain dalam FTV 'Motorku Antik Cewekku Cantik' bersama Meta Permadi, mantan pacar Randy Pangalila. Berikut ini adalah profil dari Muhammad Ridho Azis :
Nama Lengkap : Muhammad Ridho Azis
Nama Populer : Ridho Azis
Nama Panggilan : Ridho / Q'dho
Tempat Tanggal Lahir : Purwakarta, Jawa Barat, 18 Nopember 1986
Nama Orang Tua : Muchsis Azis dan Sri Pudji Rahayu
Tinggi / Berat Badan : 177 cm / 65 kg
Sinetron :
- Cowok 1% (FTV)
- Suami-Suami Takut Istri
- Al-Kautsar
- Setinggi Langit
- Novel Tak Berjudul (FTV)
- Motorku Antik Cewekku Cantik (FTV)
- Debt Collector Nagih Cinta (FTV)
- Puasa Cinta 10 Hari (FTV)
Iklan :
- Yamaha Mio Soul
- Fruit Tea Versi Pak Slamet dan Versi Tukang Minyak
- Tebs
- Telkomsel

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra