Foto Syur Dengan Pria Lain Beredar Bikin Ratu Felisha Cerai?

Artis seksi Ratu Felisha memilih untuk menggugat cerai suaminya Franciscus Emmanuel atau lebih dikenal dengan nama Jules Korsten pada tanggal 29 November 2011 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar yang beredar menyebutkan kalau penyebab perceraian Ratu Felisha dengan Jules Korsten adalah karena hadirnya orang ketiga. Hal ini terkait dengan beredarnya foto syur Ratu Felisha dengan pria lain yang bertubuh kekar dan macho.
Foto mesra tersebut memperlihatkan keduanya sedang berada di sebuah pantai. Ratu Felisha terlihat seksi dengan bikini biru muda. Sedangkan si pria tampan tampak bertelanjang dada. Pada foto lain juga tak kalah syur-nya. Pria berbadan atletis itu terlihat memeluk Ratu dari belakang dalam sebuah kendaraan sambil bertelanjang dada.
Ratu Felisha menikah dengan Jules pada tahun 2008 lalu, pernikahan mereka memang kerap diterpa isu tak sedap. Terutama karena keduanya belum juga dikaruniai momongan. Jules juga dikabarkan selalu menunda soal momongan. Benarkah kabar perselingkuhan itu? Sampai saat ini, bintang film 'Buruan Cium Gue' ini masih enggan berkomentar soal isu perselingkuhan itu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra