Gugat Cerai, Russel Brand Tetap Kagumi Katy Perry

Kabar soal keretakan rumah tangga Katy Perry dan Russel Brand ternyata bukan isapan jempol belaka. Russel mengajukan gugatan cerai pada Jumat (30/12/2011) di pengadilan Los Angeles.
Sebelumnya, rumah tangga Katy dan Russel selama ini memang selalu diterpa isu perceraian. Mereka sering kali dikabarkan ribut karena ketidakcocokan. Puncaknya ketika mereka merayakan Natal secara terpisah.
Bahkan, sehari sebelum mengajukan gugatan cerai, Russel sudah tak lagi memakai cincin pernikahan mereka. Dalam gugatan cerainya, Russel menyebut ada perbedaan yang tak terdamaikan dalam rumah tangganya dengan pelantun lagu 'Last Friday Night' itu.
"Sayangnya, Katy dan aku mengakhiri pernikahan kami," kata Russel dalam keterangan persnya seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (31/12/2011).
Meski sudah melayangkan gugatan cerai, komedian asal Inggris itu tetap ingin menjalin hubungan baik dengan penyanyi akan datang ke Indonesia bulan Januari nanti itu. Rumah tangga Russel dan Katy hanya berlangsung selama 14 bulan. Mereka berpacaran sejak 2009 dan menikah pada bulan Oktober 2010 di India.
"Aku akan selalu memujanya dan aku yakin kita akan tetap berteman," jelas Russel.
(rik)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra