Pemeran Drama Korea A Thousand Kisses

Woo Joo Young diperankan oleh Seo Young Hee
Seorang istri yang sangat setia kepada suami, berbakti. Namun pengorbanan yang dia lakukan untuk suaminya tidak dianggap sehingga dia merasa sedih atasnya. Mempunyai sifat yang sangat ceria, polos, sabar, dan sangat sayang kepada anak semata wayangnya, Chan Noh. Mempunyai bakat mendesign sepatu, sebelum menikah dia adalah pegawai design di sebuah produk sepatu dan sempat terhenti bekerja karena menikah. Setelah bercerai dia bekerja lagi di sebuah perusahaan produk sepatu terkenal, LUNI.

seo young hee

Jang Woo Bin diperankan oleh Ji Hyun Woo
Seorang pemain sepak bola yang handal. sayang dia mengalami cedera berat pada kakinya sehingga dia tidak bisa bermain sepak bola lagi. Tapi hal itu tidak membuatnya meninggalkan dunia sepak bola, dia mendirikan sebuah perusahaan club sepak bola Champion Management, mencari bakat pemain sepak bola masa depan. Mempunyai sifat yang ramah terhadap semua orang, ulet bekerja, baik hati, tidak mengambil pusing omongan orang lain. Mempunyai mantan pacar bernama Yoo Kyung yang telah menyakiti dirinya.

ji hyun woo

Jang Woo Jin diperankan oleh Ryu Jin
Seorang anak pemilik JK resort ini sangat pendiam dan tertutup sehingga membuatnya menjadi kelihatan dingin terhadap semua hal termasuk terhadap peremuan. Hal ini membuatnya tidak memiliki pandangan untuk menikah padahal umurnya sudah menginjak 35 tahun. Pintar dan sangat gila kerja. Sebenarnya dia memiliki sifat yang menyenangkan, setidaknya semenjak bertemu dengan Joo Mi dia mulai merasa ada perubahan pada dirinya, dia mulai tersenyum dan mencoba berteman dengan teman-teman Woo Joo Mi.

ryu-jin2

Woo Joo Mi diperankan oleh Kim So Eun
Seorang penulis dan reporter lepasan sebuah perusahaan berita di Korea ini sangat periang dan mempunyai banyak teman, pandai mengurus rumah, tidak pernah patah semangat, termasuk dalam hal mengejar cintanya yang sempat ditolak oleh Woo Jin

Kimsoeun

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra