Soal Kostum Panggung, Evan Sanders Pilih Rancangan Sendiri

Selain berakting, menjadi presenter dan juga menyanyi, Evan Sanders ternyata memiliki bakat lain, yakni menjadi perancang busana. Soal kostum panggung bukan menjadi hal sulit bagi pemain sinetron 'Antara Cinta dan Dusta' ini. Evan Sanders memilih untuk merancang sendiri baju-baju yang akan ia pakai di atas panggung. Menurutnya, buang-buang waktu jika harus membuat baju lewat rancangan desainer.
"Rata-rata kostum buat manggung, desainnya bikin sendiri. Kalau buat (dirancang oleh pendesain lain), kan, gue harus ketemu perancangnya. Wasting time. Kalau buat (merancang) sendiri, gue tinggal kirim ke tukang jahit," paparnya di Jakarta, Selasa (13/12/2011).
Menurut Evan, dengan merancang sendiri, baju yang dikenakannya akan terasa lebih pas dan nyaman hingga menambah rasa percaya dirinya. Jika tak punya waktu untuk membuat rancangan baju yang akan dikenakannya, Evan lebih memilih kostum yang siap pakai. Sayangnya bakat merancang pakaian yang ia miliki, hanya untuk dirinya di atas panggung. Evan masih belum siap membuat rancangan baju untuk orang lain. "Enggak, just for me," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra