Tentang Flanella

Setelah sekian lama tidak terdengar, kemarin, Rabu (06/05), grup band Flanella mengeluarkan album ketiganya yang bertajuk BERJUTA RASA di Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat. Selain itu formasinya pun berganti. Saat ini Flanella beranggotakan Kidnep (vokal), Ayik (gitar), Dhana (bass), Catur (drum) dan Onky (kibor). Meski begitu mereka tetap kompak ketika manggung seperti yang diperlihatkan kemarin. Bahkan Kidnep mengajak Anji Drive untuk berduet.

Tentang bongkar pasang personil, Kidnep mengakui hal tersebut bukan suatu masalah. Malah dengan begitu keragaman bermusik kian kentara walau sebelumnya sedikit menjadi ganjalan.

"Kita jadi makin kreatif dan nambah ide. Resikonya di album ini ya banyak revisi dari segi musik, vokal dan sebagainya. Karena kan kita sekarang berasal dari tiga kota, Bandung, Bogor dan Malang," ujarnya diiyakan anggota lain.

Di album ini disajikan pula sebuah lagu berjudul Selamat Tinggal Cinta Pertama yang merupakan pengalaman pribadi yang pernah dialami Kidnep.

"Bisa dikatakan mewakili perasaan banyak orang karena di cinta pertama pasti putus," lanjutnya beralasan.

Saat disinggung lagu yang dijagokan berirama sedih, ia berkilah bahwa perasaan saat melantunkan lagu dimasukkan sehingga teresapi. Pun dengan video klipnya.

"Saya berusaha memasukkan perasaan dalam lagu. Jadi rasanya seperti kehilangan. Masa lagu nyanyikan sambil ketawa padahal ini kan lagu sedih. Makanya di video klip juga kelihatan begitu sekaligus belajar akting," urainya panjang lebar.  Kapanlagi.com (kpl/dis/npy) 

Mau Mencoba Chordnya silahkan klik -- Chord Flanella
Mau Lihat Kumpulan Fotonya silahkan klik -- Foto Flanella

Sukses selalu untuk Flanella

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra