Foto Foto Hot Yasmine Wildblood Dengan Marcell Darwin










Disini kamu bisa menemukan profil Yasmine Wildblood, foto Yasmine Wildblood, gosip Yasmine Wildblood, keluarga Yasmine Wildblood, semua tentang Yasmine Wildblood.
Yasmine Wildblood memiliki nama lengkap Yasmine Leeds Wildblood. Yasmine Wildblood lahir pada tanggal 11 Maret. Yasmine lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia.
Yasmine Wildblood memulai karirnya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal karirnya dia menjadi model dari klip video grup musik Nidji pada single mereka yang berjudul "Arti Sahabat". Ia kemudian meneruskan karirnya dengan memerankan beberapa FTV dan langsung menjadi pemeran utama sejak FTV pertamanya "Love Bodyguard". Setelah itu dia terjun ke dunia sinetron dengan memerankan Juwita pada judul sinetron "Lia" yang tayang di RCTI.
Karir Yasmine semakin menanjak sejak saat itu, terbukti Yasmine ikut bermain dalam sinetron yang berjudul "Cinta dan Anugerah" bersama dengan Nabila Syakieb, Miller, Ashraf Sinclair dan Richard Kevin, dia berperan sebagai Aira, yang tayang di RCTI dan sangat diminati masyarakat pencinta sinetron Indonesia. Kini Yasmine menjadi pemeran utama di mega sinetron "Putri Yang Ditukar" bersama Nikita Willy. Sebelumnya Yasmine ikut berperan sebagai ustadzah Konita di sinetron "Ketika Cinta Bertasbih" Spesial Ramadan.
Ditengah karirnya yang sedang menanjak, pernah beredar foto-foto 'panas' Yasmine dengan mantan pacarnya Marcell Darwin. Foto-foto tersebut seolah-olah menunjukkan betapa 'liar' nya gaya berpacaran Yasmine dengan Marcel Darwin. Dalam usianya yang masih sangat belia (belum genap 17 tahun) seorang Yasmine Wildblood terlihat sangat 'dewasa' dalam foto-foto tersebut.
Foto-foto ini memang bukanlah foto mesum atau foto porno namun jadi perhatian publik karena orang dalam foto tersebut adalah Yasmine Wildblood. Yasmine dan Marcell sendiri sampai sekarang masih berhubungan walaupun bukan dalam status pacaran. Ini terbukti saat mereka sama-sama membintangi sinetron "Cinta dan Anugerah" yang pernah tayang di layar RCTI. Walaupun dalam sinetron ini Yasmine Wildblood dan Marcell Darwin tidak berperan sebagai sepasang kekasih namun mereka masih sering dipertemukan dalam beberapa dialog. Apakah akan terjadi CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) antara Yasmine Wildblood dengan Marcell Darwin? Kita lihat saja nanti..

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra