Profil Numero

Foto Profil Lengkap Numero
NGGAK mudah untuk meraih sebuah prestasi. Butuh usaha dan kerja keras. Ungkapan ini emang udah banyak yang ngebuktiin. Salah satunya Numero. Bisa dibilang grup band yang satu ini tergolong masih baru di kancah musik Indonesia. Band asal bandung yang digawangi oleh kemal ( vocal), Zaman (gitar), Dede (gitar), Alam (bas) dan Febi (drum) tak lain dan tak bukan adalah jawara Dreamband 3, Numero. Mengingat ini adalah hasil dari kerja keras serta jerih payah setelah digabung secara instant ke dalam sebuah grup band. Mereka juga tadinya nggak saling kenal bisa berubah menjadi kekuatan musik baru hanya dalam 3 bulan aja. Kebanyang nggak begitu cepatnya, grup band ini bisa meraih jawara. Belum lagi musik yang wajib mereka usung kala itu Britpop. Tapi apa sih yang buat mereka Berjaya sampai akhirnya meraih juara? Ternyata hingga babak puncak gelaran Dreamband 3, Numero sudah menjadi sebuah band yang lengkap.

Masing-masing personilnya makin lama semakin memperlihatkan skill yang paten. Terbukti dari cara mereka merendam ego saat beraksi, belum lagi style mereka yang keren-keren dari pada band lain. Serta dandanan ala band- band Briptop hampir sempurna mereka adopsi.

Sejak menjadi jawara dreamband 3, mereka memikul tanggung jawab yang besar. Predikat juara menjadi beban berat mereka untuk tetap eksis di dunia musik. Apalagi kalau mengingat hasil kerja keras mereka untuk meraih kemenangan. Denger-denger band yang satu ini lagi mempersiapkan album pertamanya lho. Hanya saja mereka masih ngerahasiain kapan dirilisnya. Ada sedikit bocoran dari sang drummer Febby yang juga anak Balikpapan, kalau album mereka nanti ada sekitar 10 lagu.

Sebelum akhir tahun 2006 lalu, band asal kota Kembang ini pernah manggung di Balikpapan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina Balikpapan dan saat akhir tahun kemarin mereka juga manggung di Pontianak ( Kalimantan Barat). Nah, dalam rangka memeriahkan HUT Kaltim Post yang ke 19. Numero bakal kembali menghibur warga kota Balikpapan, Sabtu (20/1) mendatang. Tunggu aja aksi cowok-cowok keren. Don’t miss it. sumber : Kaltim Pos



Mau Mencoba Chordnya silahkan klik -- Chord Numero Sukes selalu untuk Numero

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra