Tiga Titik Rangsangan Pada Bagian Tubuh Pria

Daerah titik sensitif pada kaum wanita memang sering kali dibahas secara lebih detail. Malah porsinya mungkin lebih besar ketimbang jika membahas titik-titik rangsangan yang ada pada kaum lelaki. Tahukah anda bahwa pria juga punya titik atau daerah sensual yang dapat memberikan pria kenikmatan yang luar biasa. Tentunya dari sebagian anggota tubuh, ada beberapa titik tertentu yang dapat meningkatkan dengan cepat rangsangan libidonya. Salah satu pakar seksiologis Dr. Patti Britton mengatakan bahwa tubuh pria pada umumnya memiliki 3 unsur titik rangsangan utama. Walaupun punya tiga titik ini, namun tidak membuat pria langsung orgasme. Tetapi dari sentuhan itu dapat membuat pria terangsang atau merasakan kenikmatan yang luar biasa dengan sentuhan jari-jari halus wanita sebelum melakukan hubungan intim. Dimanakah sebenarnya letak ketiga bagian yang dibilang paling sensitif tersebut?. Inilah 3 (tiga) titik rangsangan pada tubuh pria yang dapat membuat libido pria naik dan menjadi terangsang :
1. Frenulum
Bagian ini adalah bagian yang paling sensitif pada tubuh seorang pria. Bagian ini terdapat di bagian bawah kepala penis, biasanya adalah titik pertemuan antara kulit luar penis dengan bagian kepala penis. Titik ini akan memberikan rasa nikmat jika anda sentuh. Kapanpun anda sentuh maka pria akan merasakan rangsangan yang sangat kuat.
2. Perineum
Perineum adalah daerah yang terletak antara testis dan penis. Anda bisa menyentuh titik ini sebelum anda berhubungan intim. Ini bisa dijadikan pemanasan sebelum melakukan hubungan seks. Titik ini bila disentuh akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi kaum pria. Sentuhlah area organ vital ini dengan lembut menggunakan lidah anda. Pasti pasangan anda akan merasakan nikmat yang luar biasa.
3. Prostat
Bagian ini terletak di bawah kandung kemih sehingga titik ini dapat dirangsang dengan memasukkan sebagian jari anda melalui bagian belakang tubuhnya. Jika anda melakukan rangsangan ini sebaiknya gunakan pelicin berupa gel. Gerakan pada jari anda akan memberikan sensasi yang tidak tertandingi.

Anda bisa menggukanan berbagai variasi serta anggota badan yang memungkinkan untuk merangsang ketiga titik ini sehingga yang dihasilkan adalah kebahagiaan bagi pasangan yang luar biasa. Semoga artikel ini bermanfaat dan ingat "Say No!! to Freesex!!".

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra