Sakit Hati, Paris Hilton Santet Christiano Ronaldo

Benarkah hanya karena sakit hati Paris Hilton nekad santet Christiano Ronaldo?. Beberapa waktu lalu seorang dukun asal Spanyol menggemparkan publik sepakbola. Bagaimana tidak, sang dukun itu mengaku disewa oleh "seseorang terkenal" untuk menyantet gelandang mahal Real Madrid, Christiano Ronaldo. Dengan ilmu hitam yang dimilikinya, sang dukun akan mencederai bintang asal Portugal ini. Dan seperti ingin membuktikan kemampuannya, selang satu hari kemudian Christiano Ronaldo (CR9) memang menuai cedera yang membuatnya absen ketika Los Merengues kalah di tangan Sevilla 2-1 yang menjadi kekalahan pertama Madrid musim ini. Entah benar atau tidak nampaknya dukun yang belakangan diketahui bernama Pepe itu serius dengan ancamannya. Bahkan dukun berusia 57 tahun warga Malaga itu mengaku senang dengan pekerjaannya menyantet CR9.
Menurut Sport, Pepe disewa oleh seorang wanita yang sakit hati dengan Ronaldo. Niat jahat wanita itu muncul akibat nama baik wanita itu tercemar. Meski tidak menyebutkan siapa wanita yang sudah ternoda oleh Ronaldo ini, namun Pepe menggambarkan klien nya ini adalah wanita yang "sangat terkenal, kaya dan bukan orang Eropa". Tak heran jika media Spanyol mulai mencurigai jika wanita ini adalah Paris Hilton, yang sebelumnya menyatakan Ronaldo terlalu "gay" untuk dirinya. Pepe mengaku dia dibayar 15000 euro untuk membuat Christiano Ronaldo cedera melalui boneka voodoo. Dan dia akan dibayar lebih tinggi lagi untuk "mengakhiri karier" Christiano Ronaldo. Dukun ini juga menggambarkan dirinya sudah mulai menghitung hari-hari terakhir karier Ronaldo dan dia tidak akan berhenti meski Ronaldo menangis di lutut ibunya sendiri.
Cerita ini memang tidak masuk akal bagi dunia sepakbola tapi El Mundo Deportivo menulis bahwa perang antar dukun santet telah terjadi. Dukun santet Portugal Fernando Nogueira yang dikenal Portugal dengan sebutan "wizard of Fafe" mengklaim dirinya telah mengeluarkan azimatnya untuk membuat Ronaldo jauh dari cedera dan menyelamatkan Ronaldo dari guna-guna dukun jahat yang ingin menyakitinya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra