Biografi Nuri Maulida - Gambar.photo

http://ift.tt/1xg3MYQ

Nuri Maulida merupakan salah satu pemain sinetron dan juga presenter yang populer di Indonesia. Apalagi setelah dia memakai hijab, nama Nuri semakin terkenal karena prestasinya dalam dunia hijab. Nuri lahir di Jawa Barat pada tanggal 22 November 1985. Sebelum terjun dalam dunia acting, Nuri pernah menjadi salah satu finalis model dalam majalah Kawanku tahun 1999. Kemudian pada tahun 2005, Nuri mengikuti sebuah kontes mencari bintang acting yang diadakan di stasiun televisi RCTI. Kemampuannya dalam berakting dalam ajang pencarian bakat itu baru mendapatkan respon positif pada tahun 2005.









Nuri Maulida
Foto Nuri Maulida



Pada tahun 2005, Nuri Maulida untuk pertama kalinya bermain peran dalam sebuah film layar lebar yang berjudul “Me Vs High Heels”. Dalam film tersebut, Nuri bukan lah menjadi pemeran utama. Setelah aktingnya dalam film yang dia bintangi melejit, Nuri melanjutkan karirnya dalam dunia seni peran dengan membintangi berbagai sinetron striping dan juga FTV yang disiarkan di RCTI. Salah satu sinetron yang membuatnya populer adalah sinetron yang berjudul “Cinta Fitri”. Nuri membintangi sinetron tersebut dari session awal hingga session akhir.









Profil Nuri Maulida
Profil Nuri Maulida - artis yang memutuskan untuk berhijab.



Sinetron lain yang dibintangi oleh Nuri Maulida adalah sinetron yang berjudul “Tendangan Madun” dan “Sampeyan Muslim”. Sedangkan untuk FTV yang berhasil dibintanginya antara lain Kutunggu Jandamu, Love in Bali, Bidadari Ingkar Janji dan masih banyak lagi FTV lainnya yang dia bintangi. Seperti halnya Alyssa Soebandono dan Sazkia Sungkar, Nuri Maulida juga merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk berhijab. Setelah Nuri memutuskan untuk berhijab, dia cukup membatasi aktivitasnya dalam dunia entertainment. Nuri lebih berkonsentrasi dalam bidang bisnis fashion muslimnya.

Foto-foto Nuri Maulida













Nuri Maulida dulu
Foto Nuri Maulida jaman dulu












Foto Nuri Maulida
Koleksi Foto Nuri Maulida












Gambar Nuri Maulida
Gambar Nuri Maulida












Nuri Maulida sebelum berhijab
Foto Nuri Maulida sebelum berhijab

Foto Nuri Maulida setelah Berhijab













Nuri Maulida berhijab
Gambar memakai kerudung ala Nuri Maulida.












Biografi Nuri Maulida
Biografi Nuri Maulida












Nuri Maulida photo
Nuri Maulida photo - semakin anggun setelah berhijab.












Pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma Dewangsa
Foto Pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma 20141109



Bisnis yang dijalankan Nuri Maulida sebetulnya berawal dari kecintaan para pemirsa televisi yang melihat penampilan fashion Nuri dalam acara di televisi. Nuri saat ini memiliki butik fashion Muslim yang sudah sangat populer. Karir Nuri yang cukup melejit tidak membuat percintaannya berjalan mulus. Pada tahun 2013, Nuri gagal menikah dengan seorang pengusaha. Meskipun demikian, Nuri tetap bersabar dengan kejadian yang menimpanya itu. Nuri percaya bahwa Tuhan pasti akan memberikan jodoh untuknya yang terbaik untuk dunia dan akhirat. Akhirnya Nuri Maulida menikah dengan seorang pria bernama Pandu Kesuma pada tanggal 9 bulan November 2014.





Source http://ift.tt/1BzVQQX

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra