Profil Indah Nevertari, Juara Rising Star Indonesia 2014



JAKARTA,BB - Ini dia biodata dan profil juara Rising Star Indonesia 2014 Indah Nevertari. Indah Nevertari berhasil menjadi pemenang atas Hanin Dhiya di babak adu single Jumat 19 Desember 2014. Lagu Indah berjudul Come N Love Me mendapat vote 81 persen. Sedangkan Hanin Dhiya lewat single Yang Terbaik hanya meraih 74 persen.


Hasil ini membuat gelar perdana Rising Star Indonesia jatuh ke tangan Indah. Indah Nevertari adalah gadis kelahiran Kota Medan, tanggal 1 Mei 1992. Indah sukses menuai pujian kala melantunkan lagu "Bang Bang" yang dipopulerkan Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj di konser 5 Besar RSI.


Sebelum ikut ajang Rising Star Indonesia (RSI), Indah sempat mencicipi ajang Indonesian Idol dari audisi kota asal kelahirannya. Namun indah terdepak di Babak Eliminasi Episode Pertama. Bukan cuma itu, penyanyi berbakat ini juga ikut ajang LA Meet Labels Kota Medan tahun 2012.


Sejumlah event lokal kerap diikutinya baik di sekolah maupun di kampus. Indah adalah anak bungsu dari pasangan guru Mukmil Dumairi dan Huriyah Lubis. Ia memiliki 1 orang kakak laki-laki dan 4 orang kakak perempuan.


Memang bakat menyanyi sudah ditekuni sejak kecil. Ia termasuk penggemar lagu Bollywood atau lagu India. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Akun Twitter @indah_nevertari


(foto RCTI.TV)















from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1xu0cub

via IFTTT

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra