Foto dan Biografi Sandhy Sondoro - Gambar.photo

http://ift.tt/1yWE3QE

Sandhy Sondoro adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Desember 1973. Penyanyi yang juga pemain gitar handal ini memulai karier musiknya di Jerman. Sandhy memang lahir dari keluarga pecinta musik. Sejak kecil di rumahnya ia sudah terbiasa mendengarkan berbagai jenis musik seperti Pop, Jazz, Folk dan Blues dari permainan gitar ayah dan ibunya. Sandy mulai bermain music secara professional ketika bergabung dalam sebuah band di SMAnya.









Sandhy Sondoro
Foto Sandhy Sondoro



Dalam band tersebut, Sandhy Sondoro memainkan banyak lagu dari genre music rock seperti karya-karya dari Mr. Big, Van Halen dan The Black Crowes. Setelah lulus SMA, Sandy tinggal dengan pamannya di California sebelum memutuskan untuk kuliah arsitektur di Jerman. Di Berlin, Sandy melatih kemampuan bermusiknya dengan mengamen di stasiun kereta bawah tanah dan juga bermain di beberapa pub. Dari sinilah Sandy mulai memiliki banyak kenalan musisi dan produser yang kemudian banyak membantunya untuk mengembangkan karir musiknya.

Pada tahun 2009, Sandhy Sondoro memenangkan ajang pemilihan penyanyi pop internasional di Latvia. Sandhy membawakan lagu When A Man Loves A Woman dan mendapatkan sambutan meriah dari juri dan penonton. Sandhy meluncurkan album perdananya pada tahun 2008 dengan judul Why don't We. Melalui album ini, Sandy mendapatkan apresiasi positif di Jerman dan juga beberapa negara Eropa lainnya. Penyanyi yang keturunan Jawa, Minang, Makassar dan Palembang ini menikah dengan Ade Sechan pada tahun 2012. Setelah album Why Don't We, Sandy kembali meluncurkan album berikutnya yaitu Jazz In The City with Sandhy Sondoro pada tahun 2009 dan Find The Way di tahun 2012.


Galeri Foto Sandhy Sondoro













Gambar Sandhy Sondoro
Koleksi Gambar Sandhy Sondoro












Sandhy Sondoro photo
Sandhy Sondoro photo












Gambar Cover Album Sandhy Sondoro
Gambar Cover Album Sandhy Sondoro












Biografi Sandhy Sondoro
Biografi Sandhy Sondoro












Profil Sandhy Sondoro
Profil penyanyi Sandhy Sondoro












Foto Sandhy Sondoro
Kumpulan Foto Sandhy Sondoro terbaru.












Sandhy Sondoro picture
Sandi Sandoro picture












Sandhy Sondoro Why don't We
Sandhy Sondoro - Why don't We



Selain berbakat dalam bidang music dan mampu memainkan berbagai alat music, Sandhy Sondoro juga sangat berbakat dalam menulis lagu, menggambar dan memasak. Bulan April 2014 lalu Sandy membanggakan Indonesia dengan keberhasilannya memukau audience di Los Angeles Amerika Serikat dengan penampilannya dalam acara berjudul Dianne Warren and Friends di Palladium Theater Hollywood.





Source http://ift.tt/1yWE3Af

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra