Mar 24, 2015

Profil F Chimon : Berbekal Pengalaman dan Jam Terbang



Profil F Chimon : Berbekal Pengalaman dan Jam Terbang



F Chimon bersama tunggangan barunya

F Chimon bersama tunggangan barunya



OtomotifZone.com – Purwakarta. Di dunia balap grasstrack nama F Chimon tentunya sudah tidak asing lagi. Segudang prestasi dan pengalaman telah didapati oleh grasstracker asal Bandung kelahiran 6 April 1988 silam ini. Baik prestasi dan pengalaman diajang lokal maupun diajang Nasional. Mulai dari juara umum kelas senior di ajang Kejurda grasstrack Jabar pada tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013. Hingga prestasi di tingkat nasional di tahun 2008, 2011 dan tahun 2012.


Berbekal pengalaman yang didapatinya selama berkiprah di balap grasstrack, pembalap ber nomor start 24 ini ditahun 2015 sekarang ini memberanikan diri untuk membangun tim grasstrack sendiri. Menjadi pembalap, manager sekaligus owner tim, itulah kesibuk Chimon tahun ini bersama tim barunya RC21 Babel FCS24 IRC KYT Mimaki One-T.


F Chimon Bersama Tim Barunya

F Chimon Bersama Tim Barunya



“Lumayan pusing, tapi hal ini sama sekali tidak mengganggu konsentrasiku untuk tetep gaspol ko. Kan belajar dari pengalaman, yang pasti dengan kondisi sekarang ini aku harus bisa menempatkan posisiku agar semuanya berjalan dengan rencana,” bilang Chimon.


Selebrasi Saat menjadi Juara Umum Kejurnas Snior 2012

Selebrasi Saat menjadi Juara Umum Kejurnas Snior 2012



Mengandalkan 2 mekanik kenamaan yaitu mas Onggo dari Jogjakarta untuk mesin 4 Tak dan Mas Cipto spesialis mesin 2 Tak menjadikannya percaya diri untuk menghadapi balap musim tahun ini. “Sedangkan untuk crew dilapangan ada Muk-Muk, Manto dan Adi yang pastinya juga sudah berpengalaman dibidangnya,” ujar grasstracker yang hobi mancing ikan ini.


Mudah-mudahan diberi kelancaran untuk balap tahun ini bersama tim barunya ya bro,… Ayo… raih prestasi baru bersama tim baru,…!!!


Penulis : Aji | Foto : Aji













from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1C9vlTE

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger