Mar 1, 2015

Profil Klub ISL 2015 Ambisi Sriwijaya FC Bermodal Bintang


Pemain Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, ketika diperkenalkan.



VIVA.co.id - Sriwijaya FC menjadi salah satu klub yang paling mencolok dalam urusan bongkar pasang pemain jelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pemain-pemain papan atas merapat ke Stadion Gelora Sriwijaya.



Performa SFC musim lalu memang jauh dari kata memuaskan. Laskar Wong Kito menduduki peringkat 6 klasemen akhir Wilayah Barat sehingga gagal lolos ke 8 besar. Itu jadi sebuah catatan buruk bagi juara ISL 2007 dan 2011-12 tersebut.



Tidak ingin kembali terseok, Laskar Wong Kito langsung melakukan sejumlah perubahan. Benny Dolo, yang sudah malang melintang di sepakbola tanah air, dipercaya sebagai nakhoda SFC dalam misi merebut gelar juara.



Bukan hanya itu, SFC membuang sekitar 70 persen pemainnya musim lalu dan mendatangkan nama-nama mentereng ke skuad asuhan Bendol. Dian Agus Prasetyo diplot menjadi kiper utama.



Sementara Fachrudin Aryanto dan Raphael Maitimo juga ikut menjadi pembelian besar SFC dalam persiapan musim 2015. Yang paling heboh adalah kehadiran trio Timnas Indonesia U-23 jebolan SEA Games 2011 silam.


Selanjutnya












from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1DJ9q8T

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger