Mar 23, 2015

Rayakan Hari Jadi, Klinik Estetika Luncurkan Biografi ...



Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis, 19 Maret 2015, pelopor klinik kecantikan di Indonesia, Klinik Estetika, merayakan hari jadinya yang ke-27. Acara ini diisi dengan peluncurkan buku biografi dr. Mochammad Affandi Sp.KK(K) selaku pendirinya sekaligus tokoh penggagas dan perintis layanan klinik kecantikan di Indonesia.


Berjudul `dr. Moch Affandi Sp.KK(K) Beauty Outside-Happy Inside`, buku setebal 305 halaman yang ditulis oleh Ayu Arman ini menceritakan bagaimana dokter Affandi menggarap wilayah kecantikan-medik yang belum mencuat di Indonesia pada waktu itu. Klinik Estetika dirintis pada 6 Maret 1988 sebagai praktik pribadi dokter Affandi di Semarang. Kini sudah ada 12 cabang yang tersebar dari Jakarta dan sekitarnya hingga ke Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.


“Untuk memiliki pemahaman yang baik mengenai arah perjalanan kita selanjutnya, kita harus lebih dulu memahami asal mula kita. Melanjutkan warisan nilai-nilai yang ditinggalkan dan terus berkembang untuk masa depan Klinik Estetika telah menjadi tanggung jawab kami,” ucap dr. Hengky Affandi, CEO Klinik Estetika, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. Dokter Hengky adalah anak ke-4 dari pasangan dr. Mochammad Affandi, Sp.KK(K) dan Ny. Triningsih Affandi.



Perayaan ulang tahun Klinik Estetika yang ke-27 ini dipandu oleh aktris Ayu Dyah Pasha. Hadir pula dalam acara tersebut selebriti Indonesia, Syahrul Gunawan. (Bio/Liz)













from biografi - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1HeM3Wa

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger