Bukti Cinta Sejati? Dua Orang yang Diduga Pasangan Melakukan Aksi Bunuh Diri

Hari ini, tanggal 30 Nopember 2009 telah terjadi dua peristiwa yang sangat tragis, dua orang yang diduga pasangan sama-sama melakukan aksi bunuh diri di tempat yang berbeda. Ciri-ciri korban yang bunuh diri di Grand Indonesia adalah berjenis kelamin wanita dan memakai kaus kuning dan celana panjang. Sedangkan ciri-ciri korban yang bunuh diri di mal Senayan City adalah berjenis kelamin laki-laki dan memakai kemeja agak ketat. Sang wanita melakukan aksi bunuh dirinya dari lantai 5 ke lantai Upper Ground (UG) Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta sekitar pukul 16.15 WIB. Sementara sang pria melakukan aksi bunuh dirinya dengan cara melompat dari lantai 5 mal Senayan City, Jakarta sekitar pukul 20:20 WIB. Nama perempuan atau wanita yang bunuh diri di Grand Indonesia (GI) diketahui adalah Ice Juniar yang berusia 24 tahun. Ice Juniar adalah wagra Jl Jendral Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan yang datang ke Jakarta dengan tujuan untuk berobat. Sedangkan nama pria atau laki-laki yang bunuh diri di Mal Senayan City (Sency) diketahui adalah Reno dan berumur sekitar 25 tahun. Reno adalah warga Patal Senayan, Jakarta.
Saat terjatuh dari lantai 5 mal Senayan City, sebenarnya kondisi Reno masih hidup. Namun saat Reno dibawa ke rumah sakit, ia sudah tidak bisa bertahan lagi dan akhirnya meninggal. Sedangkan kondisi Ice Juniar dikabarkan langsung tewas sesaat setelah ia loncat dari lantai 5 Grand Indonesia.
Menurut kabar yang beredar, kedua korban yang sama-sama loncat dari lantai 5 Grand Indonesia dan Senayan City ini adalah pasangan alias berpacaran. Ice dan Reno dikabarkan berpacaran dan ingin membuktikan cinta sejati mereka akan mereka bawa sampai mati dengan cara sama-sama melakukan aksi bunuh diri di dua tempat yang berbeda. Ice melakukan aksi bunuh dirinya di Grand Indonesia sedangkan Reno menyusul dengan aksi bunuh dirinya di Senayan City. Tetapi kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun seandainya mereka adalah pasangan, apakah ini jalan terakhir dan terbaik yang harus ditempuh?. Karena apapun masalahnya, bunuh diri bukanlah keputusan terbaik yang harus dilakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra