Profil dan Foto Terbaru Adipati




















Disini kamu bisa menemukan profil Adipati, profil Adi Pati, foto terbaru Adipati, foto terbaru Adi Pati, gosip Adipati, gosip Adi Pati, pacar Adipati, pacar Adi Pati, semua tentang Adipati.
Adipati atau Adi Pati yang memiliki nama lengkap Adipati Koesmadji merupakan artis pendatang baru yang mengawali karirnya di dunia model. Adipati yang hobi main basket ini lahir di Bandung pada tanggal 19 Agustus 1991. Nama Adipati mulai dikenal sejak ia ikut membintangi sinetron 'Kepompong' yang ditayangkan di layar SCTV bersama dengan Derby Romero dan Mikha Tambayong. Dalam sinetron 'Kepompong' ini Adipati berperan sebagai Virgo, pacar dari Beby yang diperankan oleh artis Dinda Kirana. Adipati kini sedang berpacaran dengan seorang gadis yang bernama Chika Anastasya Kinsky. Pacar Adipati ini juga seorang model.
Saat ini Adipati tengah membintangi sebuah film yang berjudul 'Putih Abu Abu dan Sepatu Kets' bersama dengan Arumi Bachsin, Michella Putri, Rendy Septino, Rana Audi Marissa, Filda Effendi dan Steven William. Film yang diangkat dari kisah nyata ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan mengisahkan tentang persahabatan remaja serta pergaulannya. Film ini memang mengangkat tema seks dan persahabatan namun unsur edukasi tetap menjadi warna utama film ini. Film ini sudah dirilis sejak 29 Oktober 2009.
Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah sinopsis film 'Putih Abu Abu dan Sepatu Kets' :
Tiga sahabat, Flory, Kemala, dan Icha. Usia mereka 14 tahunan, duduk di kelas 1 SMU. Tidak pernah ada rahasia diantara mereka. Mereka menjalin persahabatan dengan Dea, teman satu sekolah mereka yang nekad berusaha bunuh diri. Dea depresi karena cowoknya Adit telah merekam dan menyebarkan adegan mesra mereka ke teman-teman sekolah Dea melalui internet dan telefon genggam. Persoalan keluarga Flory adalah yang paling rumit dalam hidupnya, apalagi saat orang tuanya bercerai karena ibunya ternyata seorang lesbian. Kemala, selalu ingin tahu hal-hal yang berbau dewasa, diantara teman-temannya, dia adalah orang pertama yang mendapat menstruasi dan pacaran. Semua yang dia alami selalu diceritakan pada teman-temannya. Berbeda dengan Icha yang merasa belum sempurna karena belum menstruasi. Persoalan hidup dan mencari cinta mengajarkan mereka banyak hal. Satu persatu masalah mereka selesaikan dengan cara mereka. Dan mereka sangat menjaga yang namanya harga diri. Mereka tidak mau terjerumus pada hal yang negatif walaupun masalah yang mereka hadapi tidaklah mudah.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra