Foto dan Profil Samuel Rizal

Disini kamu bisa menemukan profil Samuel Rizal, foto terbaru Samuel Rizal, gosip terbaru Samuel Rizal, pacar Samuel Rizal, keluarga Samuel Rizal, semua tentang Samuel Rizal.
Ada-ada saja tingkah laku artis. Apapun yang dilakukannya pasti jadi sorotan. Contohnya bisa dilihat dari gambar di samping. Seorang Samuel Rizal ternyata hobi juga ya makan sambil jongkok. Wah memang gak kedapatan kursi ya Sam?..hehe..Buat informasi tambahan, berikut ini profil lengkap dari Samuel Rizal.
Samuel Rizal
yang bernama lengkap Samuel Rizal Arifin merupakan seorang model, pemain film dan sinetron yang mengawali karirnya sebagai pebasket. Dalam olahraga basket, Samuel Rizal sempat bergabung dalam klub Satria Muda dan mewakili Indonesia dalam kejuaraan three of three di Taiwan serta pernah terpilih sebagai anggota timnas yunior Indonesia. Samuel Rizal lahir di Jakarta pada tanggal 26 Nopember 1980. Putra dari pasangan Boetje S Arifin dan Wunoy Rolandy ini pertama kali ditawari untuk menjadi model oleh seorang pencari bakat. Samuel Rizal pun mulai tertarik menjadi model dan sering tampil dalam berbagai acara fashion show. Setelah itu, Samuel Rizal alias Sammy pun mulai ditawari untuk bermain dalam sebuah film. Film pertamanya yang juga ikut mengangkat namanya adalah 'Tusuk Jelangkung' bersama dengan Marcella Zalianty dan Dina Olivia. Selanjutnya Sammy bermain bersama Shandy Aulia dalam film 'Eiffel I'm in Love'. Dari sini namanya semakin dikenal terutama dari kalangan remaja.

Film Yang Pernah Dibintangi Samuel Rizal :
1. Tusuk Jelangkung
2. Eiffel I'm in Love (2003)
3. Apa Artinya Cinta? (2005)

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Samuel Rizal :
1. Vanina dan Vanisa
2. Pembantu Miliarder
3. Pengantin Untuk Anakku
4. Teman Tapi Mesra
5. Selingkuh

Penghargaan Atau Prestasi Yang Pernah Diraih Samuel Rizal :
1. Aktor Favorit Cinemags Movie Awards 2005
2. The Coolest Couple versi Close Up Planet Movie Awards 2004
3. Aktor Favorit MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004
4. Nominasi Aktor Terpuji Festival Film Bandung (2004)
5. Best Outstanding Model IPMI (2000)
6. The Best Male Model A Plus (2001)
7. Adidas Street Ball Three on Three di Taipeh (1999)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra